Terkendala Cuaca, Pencairan Korban Selfie Dihentikan

54

BOJONEGORO(Kabarjawatimur.com) – Pencarian gadis ABG bernama Anisa Nur Hayati (13) pelajar asal Desa Nguken RT 01 RW 02 Kecamatan Padangan, yang tercebur ke Bengawan Solo oleh Tim SAR gabungan Polsek Padangan dan BPBD Bojonegoro dihentikan sementara.

Hal ini dikarenakan pencarian korban hari sudah mulai gelap disertai hujan lebat dan angin kencang di daerah Kecamatan Padangan. Seperti yang telah dikatahui bersama, sebelumnya Anisa Nur Hayati terjatuh dari jembatan rel kereta api Desa Dengok Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro dan tercebur ke Sungai Bengawan Solo, saat asyik berswa foto (selfie) bersama teman karibnya.

Loading...

Ada dugaan remaja putri ini tenggelam dan hanyut terbawa arus Bengawan Solo. Menurut Kapolsek Padangan Kompol Eko Dhani Rinawan untuk sementara, mulai pukul 18.15 WIB petang ini. Pencarian oleh Tim SAR Gabungan Polsek Padangan dan BPBD Bojonegoro dengan menggunakan perahu karet dihentikan.

Baca Juga  Go Digital Jember Kota Pintar

Tim SAR dengan warga sekitar masih melakukan kegiatan pencarian menggunakan peralatan lampu sorot, mulai dari lokasi kejadian hingga di lokasi Jembatan Padangan-Kasiman.

“Karena cuaca hujan deras pencarian korban sementara dihentikan, pencarian dilanjutkan besok pagi dan akan ditambah personil SAR”, terang Kompol Eko Dhani Rinawan.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakKasarmatim Pimpin Peringatan Hari Nusantara
Artikulli tjetërTerkait Korban Selfie, Mbah Jo Angkat Bicara

Tinggalkan Balasan