Terkait Pelemparan Molotov, Delapan Orang Diperiksa

27

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Polrestabes Surabaya terus mendalami kasus pelemparan molotov dirumah warga Pakis Wetan, Kelurahan Pakis, Kecamataan Sawahan, Surabaya.

Diketahui, rumah milik Bambang Puguh Mulyanto (65) ini terjadi ledakan sekitar pukul 22.20 WIB di Pakis Wetan Gang 6 No 44 RT/RW III. Saat itu Bambang dengan istrinya sedang menonton televisi.

Kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan pihak Polrestabes Surabaya. Guna mengungkapnya, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran ketika dikonfirmasi mengatakan pihak sudah memeriksa 8 orang saksi, pasca kejadian teror pelemparan molotov dirumah milik Bambang Puguh Mulyanto itu.

“Hingga saat ini sudah delapan orang yang kami periksa dan dimintai ketetangannya,” sebut Sudamiran, Minggu (23/6/2019).

Loading...
Baca Juga  PT Bumi Suksesindo Gelar Acara Beach Clean Up di Pantai Pulau Merah

Sudamiran juga mengatakan jika dua barang bukti diduga molotov sudah dikirim laboratorium forensik (labfor) cabang Surabaya, selain itu dalam kasus ini Polrestabes diback up tim IT Diskremum Polda Jatim.

Mengingat dilokasi kejadian yang merupakan padat penduduk dan tidak ditemukan camera CCTV, Sudamiran menambahkan jika pihaknya sudah mendalami berapa camera CCTV yang berdekat dengan lokasi kejadian.

Ada empat CCTV yang menjadi akses masuk ke TKP dan saat ini masih dilakukan penyisiran.

Kejadian pelemparan molotov ke rumah warga sendiri di Kota Surabaya baru pertama kalinya.

Meksi dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun petugas akan mendalami apa motif-motif dari kejadian ini dan menghimbau peran aktif masyarakat untuk bersama-sama mengungkap kasusnya. (*)

Baca Juga  Indikasi Suspect PMK, Sapi Asal Mojokerto Ditolak Masuk Surabaya

Reporter: Eko

Editor: Budi

Teks Foto: ilustrasi google

 

Loading...
Artikulli paraprakPolisi Pastikan Mayat Pemuda di Songgon-Banyuwangi Murni Kecelakaan Tunggal
Artikulli tjetërKeluarga Besar PSHT Lantik Pengurus Ranting dan Pamter Cabang Pacitan

Tinggalkan Balasan