Terkait Ketum Suharso Monoarfa, Front P3 Desak PPP Gelar Muktamar Luar Biasa

37
Massa Front Pembela Penegak PPP

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Aksi demonstrasi digelar puluhan massa yang mengatasnamakan Front P3 (Pembela Penegak PPP), didepan Kantor DPW PPP Jatim, Jumat (24/6/2022) siang.

Korlap Aksi Front P3, Baihaki mendesak PPP menggelar Muktamar Luar Biasa (MLB) untuk mencopot Ketum PPP Suharso Monoarfa. Sebab, elektabilitas partai semakin merosot.

“Elektabilitas partai semakin merosot, ini sudah dekat dengan Pemilu 2024. Jangan sampai partai kita ini tidak lolos ke parlemen,” jelas Baihaki.

Selain elektabilitas, Baihaki menilai Suharso tidak fokus untuk membesarkan partai. Apalagi, Suharso diterpa kabar miring soal permasalahan pribadi.

“Cabut mandat Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa hasil Muktamar IX. Pecat dari PPP, agar Suharso juga fokus mengurusi masalah pribadinya,” tambah dia.

Loading...
Baca Juga  Sembunyikan Barang Dalam Kamar Kost, Pria ini Terpaksa Berurusan dengan Polisi

Wakil Ketua DPW PPP Jatim, Achmad Silahudin akan meneruskan aspirasi dari massa Front P3. Menurut Silahudin, selama aspirasi sifatnya membangun, PPP Jatim akan meneruskan ke pusat.

“Kita akan teruskan aspirasi massa ke DPP. Kita sebagai pengurus DPW sangat welcome asal untuk kebesaran partai. Kami akan merespons dan menindaklanjuti aspirasi kader partai, apalagi mereka punya kepedulian juga untuk nasib partai di 2024,” katanya.

Silahudin menambahkan, pihaknya akan bekerja keras meningkatkan suara partai di daerah sesuai keinginan dari massa agar PPP bisa lolos ke parlemen.

Pembina Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Jatim, Taufik Hidayat berkomitmen meneruskan aspirasi massa ke Jakarta. “Tadi kita sudah audiensi, dan mereka menyerahkan berkas aspirasi mereka, untuk kita teruskan ke pusat,” pungkasnya.(*)

Baca Juga  Diguyur hujan abu vulkanik, PMI Jember Bagikan 500 Masker

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakMerasa Diserobot Dan Muncul Sertifikat Ganda, Warga Di Bojonegoro Wadul LPK
Artikulli tjetërTK Muslimat Darusalam Gelar Haflah Akhirussana dan Pelepasan Siswa Siswi

Tinggalkan Balasan