Terkait Keselamatan, Polisi Surabaya Datangi Markas Marinir

83

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Pentingnya keselamatan dalam berkendara Polisi Lalu Lintas Surabaya melakukan Sosialisasi kepada Prajurit TNI AL Marinir Karang Pilang Surabaya, Kamis (27/6/2019).

Hal tersebut dilakukan, mengingat di Kota Surabaya dalam setiap harinya selalu terjadi kecelakaan dalam berkendara yang disebabkan oleh kelalaian pengendara itu sendiri.

Sosialisasi keselamatan lalu lintas untuk anggota Marinir

Korban dalam kecelakaan tersebut didomimasi oleh pengendara yang kerapkali melanggar aturan lalu lintas dan berusia produktif.

Loading...

Sosialisasi ini dilakukan oleh Satlantas Polrestabes Surabaya guna menerapkan tertib lalu lintas dan angkutan jalan sesuai Undang-Undang No. 22 Tahun 2019.

Seperti diketahui, penyebab daripada kecelakaan ada empat poin, diantaranya, Manusia, Kendaraan, Jalan dan Cuaca.

“Setiap kali kita keluar runah dengan mengendarai kendaraan, saat itulah maut mengitai kita,” sebut Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Eva Guna Pandia, Kamis (27/6/2019).

Baca Juga  Beraksi Tarik Tas Wanita, Jambret Dihajar Warga

Maka oleh sebab itu maka kita semua baik TNI, Polri, maupun warga sipil diharapkan untuk tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Kasat Lantas juga berpesan kepada anggota TNI AL, juga warga masyarakat umumnya ketika akan berkendara agar menyiapkan surat-surat, baik SIM, STNK serta memakai helm standar. ( Ekoyono)

Teks foto : Kasat Lantas memberikan paparan dalam sosialisasi tertib lalu lintas.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakPrajurit Yontaifib 2 Marinir Pasmar 2 Laksanakan Latihan Penyelaman
Artikulli tjetërArtis Ibu Kota Ramaikan HUT Polri 73, Catat Harinya

Tinggalkan Balasan