Tercebur Sumur, Ditemukan Sudah Jadi Mayat

25
SUMUR MAUT: Dilokasi inilah korban ditemukan terjebur dan tewas .

MALANG (kabarjawatimur.com) Warga jalan Tirto Rahayu RT 03 RW 05 Kelurahan Landungsari Kecamatan Dau geger dengan penemuan sosok mayat di dalam rumah. Korban diketahui bernama Durracham (55) warga jalan Tirtorahayu RT 03 RW 05 Kelurahan Landungsari Kecamatan Dau.

Korban saat di evakuasi dari sumur maut
Korban saat di evakuasi dari sumur maut

Dari keterangan yang dihimpun, menyebutkan jasad korban pertama kali ditemukan, Imron (30) anak korban yang beralamatkan di Desa Klandungan,Landungsari yang hendak melihat ayahnya yang hidup sendirian. Saat mengetuk pintu depan rumah ayahnya ini tidak ada jawaban.Karena tidak ada jawaban iapun mencoba masuk dari dapur.

Loading...

Saat itu, dia curiga karana hanya menemukan sepadang sandal milik ayahnya didekat sumur. Ketika dilihat di dalam sumur berkedalaman 20 meter itu terlihat sesosok benda yang saat diamanti ternyata tubuh bapaknya.

Baca Juga  Ngeri! di Surabaya Suami Pukul Istri Hingga Tewas

Tak pelak dirinya langsung berteriak minta tolong dan kasus itupun dilaporkan ke pihak kepolisian. Kanit Reskrim Polsek Dau, AKP.Supriyanto yang dikonfirmasi membenarkan laporan ada orang tewas dalam sumur.

“Petugas kemudian menghubungi SAR yang kemudian melakukan evakuasi korban” ujarnya.

Setelah dievakuasi, keluarga menolak untuk dilakukan outopsi dan meminta korban langsung dimakamkan di pemakaman setempat.

“Lokasi sementara kita beri garis polisi.soal dugaan kematian korban karena kecelakaan biasa, korban terjatuh dalam sumur karena mencoba memperbaiki pipa,” tandasnya.

Penulis : Mas Aris, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

 

Loading...

Tinggalkan Balasan