Terinspirasi Bokep Pasutri Layani Seks Treesome

146


SURABAYA (kabarjawatimur.com) –
Melakukan perdagangan orang dan atau mempermudah dilakukan perbuatan cabul, dua pelakunya ditangkap oleh Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kali ini korbannya dan salah satu pelaku adalah pasangan resmi suami istri (Pasutri) yang telah dikaruniai satu anak. Pasutri tersebut bernama Choiron (38) dan Wahyuni (33) warga Jl. Demak Surabaya. Dalam hal ini Wahyuni adalah sebagai korban.

Modus yang dilakukan oleh pasutri ini adalah mencari laki-laki yang ingin berfantasi seks secara tiga orang (Treesome). Lalu datanglah tersangka Sugianto (30) asal Balongbendo Sidoarjo yang sepakat untuk Treesome dengan tarif Rp. 300.000.

Disamping untuk memakainya sendiri ternyata Sugianto juga menawarkan korbannya tersebut lewat media sosial Facebook (FB). Di FB milik Sugianto tersebut dipasang foto korbannya dengan bertelanjang dada untuk menarik peminatnya.

Baca Juga  Kartini Street Food, Favorit Warga Bojonegoro

Sementara pengakuan Choiron sendiri mengatakan, dirinya setuju saja jika istrinya ditawarkan oleh tersangka Sugianto untuk melayani tamu, disamping butuh uang dikarenakan istrinya tidak puas jika hanya berfantasi seks dengannya. Dirinya bersama istrinya juga terinspirasi dari tayangan video porno yang biasa mereka tonton.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Shilitonga menjelaskan, setelah sebelumnya kedua tersangka dengan korban telah melakukan hubungan seks secara Treesome. Tersangka Choiron meminta kepada Sugianto agar mencarikan tamu laki-laki dengan tujuan melakukan hubungan badan secara bersama-sama.

“Lalu oleh Sugianto, korban ditawarkan melalui media FB ke dalam grup Facebook bernama “SWINGERS INDONESIAN”, kata Shinto kepada kabarjawatimur.com, Rabu (1/2/2017).

Saat Sugianto mendapatkan tamu laki-laki yang sepakat untuk berfantasi seks bertempat atau Gangbang, pada hari Senin (30/12017) mereka sepakat bertemu di Hotel Biru Jl.. Mastrip Kedurus Surabaya.

Baca Juga  Kandang Ayam di Tuban Terbakar, Pengusaha Merugi Milyaran Rupiah

Mereka sepakat untuk melakukan transaksi seks secara bersama-sama (Gangbang), yaitu 3 (tiga) orang laki-laki melakukan hubungan badan terhadap 1 (satu) orang perempuan, saat itulah semuanya dibekuk oleh Unit PPA.

Barang bukti yang disita dari pelaku berupa, 1 (Satu) lembar Bill Hotel, 3(tiga) unit HP, dan uang tunai sebesar Rp.275.000. Pelaku akan dijerat dengan pasal pasal 2 UU No. 21 th. 2007 tentang PTPPO dan atau pasal 296 KUHP.

Repoter : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher: Gunawan

Artikulli paraprakCabuli Tetangga Dengan Ancaman Bapak Dua Anak Di penjara
Artikulli tjetërSimpan Narkoba Dalam Lemari Pengedar SS Dibekuk

Tinggalkan Balasan