mobil yang terbalik di MERR Surabaya

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Mobil sedang alami kecelakaan tunggal pada, Minggu (23/5/2021), dini hari pukul 01.45 WIB. Mobil jenis Daihatsu Terios bernopol N 1668 BC itu terbalik di depan lahan kosong di MERR Jalan Ir Soekarno.

Pengemudinya diketahui warga Kendalsari, Kelurahan Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, bernama, Caesario Dwi Prakoso (27), meninggal dunia saat mendapatkan perawatan.

Dugaan sementara, pengemudinya menjalankan mobil dalam keadaan mengantuk sehingga laju kendaraan tidak terkendali dan menabrak pohon.

Akibat kerasnya benturan, mengakibatkan mobil terbalik dan pengemudinya terjepit dan mengalami luka parah.

AKP Heru Sujdiyo, Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya membenarkannya kejadian kecelakaan tunggal itu. Mobil tersebut melaju dengan tidak wajar hingga menabrak pohon, terguling, dan pengemudinya terjepit rangka mobil.

Baca Juga  Setelah Kota Batu, Kini Pemkot Surabaya Turunkan Bantuan Untuk Gresik
Loading...

“Dugaan sementara pengemudinya mengantuk. Namun untuk penyebab pasti, kami masih menunggu hasil dari rumah sakit,” kata AKP Heru, Sabtu (23/5/2021).

Korban sendiri, dilokasi kejadian langsung mendapat penanganan dari petugas Command Center Surabaya dan Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

Setelah pengemudi berhasil dikeluarkan dari himpitan rangka mobil langsung dievakuasi untuk dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis. Namun disayangkan, korban meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Setelah mendapatkan perawatan dari petugas medis korban meninggal dunia pukul 06.00 WIB di rumah sakit,” tutup AKP Heru.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaMacan Masuk Halaman, Rumah Wakil Ketua DPRD Jember Heboh
Berita berikutnyaBegini Cara Driver Online di Banyuwangi Jaga Kerukunan

Tinggalkan Balasan