Terbakar Api Cemburu, Pria di Bangkalan Ditikam dengan Pisau Hingga Tewas

878
Lokasi Penganiayaan di Puskesmas Tanjungbumi Bangkalan

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com) – Pada hari Sabtu (8/8/2020) kemarin malam, Puskesmas Tanjungbumi, Kabupaten Bangkalan Jawa Timur mendadak mencekam. Pasalnya, Efendi (40) yang berniat membesuk pasien di Puskesmas itu ditikam seorang pria dengan sebilah pisau mengenai dada sebelah kiri.

Akibatnya, pria asal Dusun Padengdeng, Desa/Kecamatan Tanjungbumi itu terkapar bersimbah darah dan tewas di tempat kejadian.

Kapolsek Tanjungbumi Iptu Puji Purnomo menerangkan, pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia itu bernama Supriyadi (41) warga Desa Paseseh, Kecamatan Tanjungbumi, Bangkalan.

“Kejadiannya sekira pukul 22.00 malam, korban meninggal dunia dilokasi,” terang Puji saat dikonfirmasi Kabarjawatimur.com.

Puji menambahkan, insiden pembunuhan itu bermula saat pelaku (Supriadi,red) sedang menjaga ibunya yang dirawat di Puskesmas Tanjungbumi lantaran sakit.

Baca Juga  Bobol Toko di Pantai Mentari, Pelaku Membeli Kasur dan Kipas Angin
Loading...

Berselang beberapa jam, korban (Efendi, red) datang bersama rombongannya ingin menjenguk orang tua pelaku yang sedang dirawat itu.

“Melihat korban, pelaku ini langsung emosi, dan langsung mengambil sebilah pisau yang di selipkan di pinggang sebelah kirinya dan menusukkan ke korban yang sedang duduk dilorong puskesmas,” tutur dia.

Puji menjelaskan, penganiayaan itu terjadi karena pelaku terbakar api cemburu. Sebab, beberapa hari sebelum kejadian, pelaku memergoki korban sedang berduaan dengan istrinya.

“Pelaku ini mencurigai korban berselingkuh dengan istrinya karena pernah memergoki sedang berduaan,” kata Puji.

Mengetahui korban meninggal dunia, pelaku langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Tanjungbumi. Polisi berhasil menyita barang bukti berupa pisau sepanjang 22 cm beserta selongsongnya, dan pakaian korban yang berlumur darah. (*)

Baca Juga  BLP Property Luncurkan Rumah Harga Rp 150 Jutaan di Gresik Utara

Reporter: Rusdi

Loading...

Tinggalkan Balasan