Tentukan Pilihanmu di 9 Desember, Datang ke TPS dan Pakai Masker

75
Poster KPU Banyuwangi

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Ingat, Rabu 9 Desember 2020 waktunya mencoblos. Karena hari itu masyarakat Banyuwangi harus memilih satu diantara dua calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi yang maju dalam Pilbup 2020.

Pastikan semua warga Banyuwangi hadir ke TPS. Waktu pencoblosan dimulai pukul 07.00 – 13.00 WIB. Mumpung masih ada waktu, silahkan cek apakah nama anda tercantum dalam daftar pemilih tetap (DPT) KPU. Andai belum silahkan melapor key KPPS di desa setempat.

Loading...

Coblosan kali ini beda dengan biasanya. Di masa pandemi Covid-19, seluruh petugas KPPS dan instansi di atasnya wajib mematuhi protokol kesehatan atau prokes. Begitu pula dengan pemilih yang datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

Baca Juga  Sembunyikan Barang Dalam Kamar Kost, Pria ini Terpaksa Berurusan dengan Polisi

Ketika hendak menuju TPS pastikan sudah mengenakan masker. Nanti akan ada petugas TPS mengarahkan untuk mencuci tangan dan memeriksa suhu badan menggunakan thermogun. Apabila suhu tubuh di atas 37,3 derajat, warga akan disediakan tempat duduk dan bilik khusus.

Ingat pula, selama dalam masa tunggu giliran mencoblos patuhilah arahan petugas TPS. Jaga jarak duduk agar terhindar dari virus corona. (*)

 

Loading...
Artikulli paraprakKampungnya Tidak Pernah Dikunjungi Pejabat, Mas Yusuf Blusukan Diberi Madu dan Telur
Artikulli tjetërCegah Klaster Pilkada, 3.745 PTPS Bawaslu Banyuwangi Jalani Rapid Tes

Tinggalkan Balasan