Tempat Karaoke Milik Anang Hermansyah Disegel Petugas Tim Gabungan RHU Surabaya

81

SURABAYA (kabarjawatimur.com)-Tim Gabungan yang terdiri dari Satpol PP kota Surabaya dan unit Tipiring Sat Sabhara Polrestabes Surabaya melakukan giat razia rumah hiburan umum, Jum’at (21/7/2017) malam.

Empat cafe karaoke dewasa di razia oleh petugas gabungan Satpol PP Surabaya bersama Sat Sabhara unit Tipiring.
Sekitar pukul 20.30 WIB, petugas gabungan menyisir kawasan Embong malang yang menjadi tempat berkumpulnya pemuda untuk menikmati house musik. Di kawasan tersebut,terdapat tiga tempat yang hendak disasar yakni, Millenium dan Borneo. Namun petugas tak mendapatkan hasil karena semua cafe tersebut tutup.

Sekitar 21.00 WIB, petugas gabungan kembali melanjutkan perjalanan. Petugas kemudian menyasar sebuah tempat Karaoke Keluarga Anang yang ada di jalan Kedung Baruk no.96 Surabaya.

Baca Juga  Bersih-bersih BUMN, Erick Thohir Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

Petugas melakukan oengecekan terhadap TDUP tempat karaoke milik Anang Hermansya suami Ashanty.
Saat dilakukan pengecekan izin pihak manajemen tidak dapat menunjukan ijin. Mereka berdalih izin tersebut maaih ada di kantor pusat.
Untuk sementara dari pihak  Manager Operasional Tumbuh April hanya bisa menunjukan TDUP (tanda daftar usaha pariwisata) restoran, Sedangkan untuk TDUP karaoke tidak bisa menunjukan.

Loading...

Dilokasi juga ditemukan MB (minuman beralkohol) jenis A kadar 4%, yang terdapat di dapur lokasi karaoke.
Tumbuh April memberikan keterangan terkait dengan izin TDUP Karaoke yang belum dikantonggi, “Nanti hari senin kami klarifikasi ke Pol PP, kami sudah ada ijin tapi masih di pusat,” kata Tumbuh, manajer Operasional Anang Karaoke .

 RHU, Satpol PP dan Unit Tipiring Sabhara Polrestabes kota Surabaya.
RHU, Satpol PP dan Unit Tipiring Sabhara Polrestabes kota Surabaya.

Karena tak dapat menunjukan ijin, petugas dari Satpol PP kota surabaya akhirnya melakukan penyegelan dengan memasang stiker pelanggar perda RHU.
Kasi penertiban RHU, Joko Wiyono mengatakan kegitaan ini dilakukam untuk menertibkan bebebrapa rumah usaha hiburan yang tak berijin.
“Ini sebagai peringatan agar pelaku usaha agar tertib peraturan,” kata Joko.

Baca Juga  Kenapa Tebu di Kebun PTPN XII Kalikempit Tidak Dimuat ?

Kegitan itu berlanjut ke beberapa karaoke dewasa bernama Melly Goeslo yang berada di Jl. A. Yani, dengan sasaran pelanggaran baik TDUP maupun SIUP MB.

Reporter  :Rusmiyanto
Editor :Budi
Publisher :Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakKunjungan Wakapolri Disambut Kapolda Jatim
Artikulli tjetër80 Persen Wilayah Blora Jadi Penyebaran Narkoba

Tinggalkan Balasan