Teman Dijadikan PSK Online, Baru Dapat Pelanggan, Sudah Tertangkap

38
Pelaku penjual teman yang dijadikan PSK online diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Unit PPA (Perlindungan Perempuan Anak) Satreskrim Polrestabes Surabaya kembali ungkap kasus perdagangan manusia untuk melayani hidung belang.

Berdalih karena SH (27) butuh tambahan uang untuk biaya hidup, Achmad Noor Hafizi (25) asal Jl.Proklamasi Gresik tega menawarkan temannya tersebut melalui jejaring sosial Facebook (FB) maupun BBM.

Kepada petugas, Achmad mengaku baru satu kali ini menjual SH dengan tarif satu juta rupiah untuk sekali berhubungan badan dengan lelaki yang membokingnya. “Dia yang meminta bantuan, lalu saya tawarkan pekerjaan tersebut dan ia menyanggupi”, kata Achmad kepada kabarjawatimur.com, Jum’at (09/12/2016).

Loading...

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Bayu Indra Wiguno menjelaskan, petugas yang mendapatkan informasi tentang perdagangan manusia tersebut. Lalu bergerak menuju Hotel Red Planet kamar 409, dan menemukan seorang wanita yang telah melakukan persetubuhan dengan salah satu tamu. Setelah diintrogasi ternyata yang menjualnya adalah tersangka Achmad.

Baca Juga  Mahasiswa Minta Kejari Tanjung Perak Sosialisasikan Rumah RJ ke Sekolah dan Universitas

“Pelaku menjual korban dengan tarif 1 juta, namun yang diberikan ke korban hanya Rp.300.000 saja”, kata Bayu Indra Wiguno.

Pelaku sendiri ditangkap oleh Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya pada, Kamis (08/11/2016) yang lalu bersama barang bukti berupa, 2 HP, 1 lembar bukti transfer, dan uang tunai sebesar seratus ribu rupiah.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakDibuat Pesta Sabu, Rumah Residivis Kasus Traficking Digerebek
Artikulli tjetërBang Lamet Ajak Kaula Muda Tingkatkan Sholat Sholat Ju’mat

Tinggalkan Balasan