Teknologi HP seri Elite x360 Bidik Generasi Millenial

19

SURABAYA (kabarjawatimur.com) –
Produk personal maupun komersial dari brand HP (Hewlett-Packard) bidik generasi millenial. Untuk produk komersial, line produk yang HP hadirkan kali ini adalah HP seri Elite x360.

Untuk seri Probook 430, HP juga siapkan pasar bagi pelaku gaming work station. Dimana inovasi dilakukan HP mempertegas ciptakan produk-produk dengan durabilitas tinggi, dilengkapi dengan teknologi keamanan yang canggih.

“Produk keluaran baru ini berguna memenuhi dan mampu memberikan penggunanya kebebasan berkarya dan mengekspresikan diri dengan kualitas terdepan,” ujar Marketing HP indonesia Wirda Haryani,Jumat (25/08/2017).

Loading...

Untuk itu, kata Wirda inovasi penting dilakukan guna mendapat tempat di hati masyarakat. Design yang ekslusif agar dapat mendukung para pelaku bisnis untuk menciptakan lingkungan yang lebih produktif dan kreatif.

Baca Juga  Even JKCI IV Digelar, 10 Duta Besar Datang ke Jember

Rangkain produk terbaru Pavilion, Envy, Spectre dan Omen akan dihadirkan untuk menjawab kebutuhan terhadap produk-produk personal.

“HP Inc, menjawab tantangan dan kebutuhan Millennial, baik profesional maupun personal,” pungkasnya.

Menurutnya, teknologi modern semakin membuat maju dalam pergerakan bisnis dunia, gebrakan inovasi teknologi terdepan HP yang menghadirkan produk terbaru ikut menjadi pilihan para pembisnis profesional.

Reporter :Kristiana
Editor :Budi
Publisher :Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakKang Yoto Bersama Unigoro Resmikan Bank Sampah Berkah Di Wilayah Trucuk
Artikulli tjetërAsyik Remi Di Poskamling, 4 Warga Trucuk Diamankan

Tinggalkan Balasan