Tawuran di Tambaksari, Polisi Sebut Tangkap Pelaku

1
Tangkapan layar video tawuran

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-Aksi tawuran puluhan pemuda antar Kampung Jalan Oro Oro dan Jalan Indrakila, Surabaya, Jum’at (17/6/2022) dini hari di Jalan Pacar Keling, korbannya mengalami luka tebasan.

Menurut Polisi, pihaknya saat ini sudah membekuk terduga pelakunya dan masih dalam pengembangan petugas guna mengetahui motif tawuran itu.

“Iya benar, terduga pelakunya sudah kami amankan dan masih dalam pengembangan. Insa Allah pekan depan kita ungkap ke media,” jelas Kompol M. Akhiyar melalui Kanit Reskrim Tambaksari Iptu Yogi, Sabtu (18/6/2022).

Loading...

Sementara itu, saat kejadian, Tarman (57) penjual kembang di sekitar lokasi mengatakan, bahwa tawuran yang menyebabkan keponakannya Edi (25) warga Jalan Jolotundo mengalami luka tebas senjata tajam di kaki kirinya.

Baca Juga  Gubernur Khofifah Nyatakan Bojonegoro Miliki Desa Mandiri Terbanyak Se- Jatim

Dugaannya, berawal dari senggolan motor, sehingga terjadi percekcokan hingga baku hantam. Karena kalah, kelompok dari mereka menantang ketemu di luar.

Mereka akhirnya bertemu di Pasar Indrakila. Saat mendapat perlawanan, korban Edi dan kelompoknya yang kalah berusaha melarikan diri.

Pada saat lari, Edi terjatuh sehingga dibacok oleh musuhnya di kaki kirinya hingga tidak bisa berdiri. Warga setempat yang tidak berani mendekat. warga berteriak ada polisi akhirnya mereka bubar.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakObok Obok Tas Kepergok, Sempat Dikejar dan Dihajar Warga

Tinggalkan Balasan