Tas Diduga Bom Ditinggal dalam ATM Mandiri oleh Pria Misterius

64

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) –Beberapa anggota Polisi memeriksa tas yang ditinggal kabur pria misterius di depan Bank Mandiri, Jalan Kembang Jepun, Surabaya, Jum’at (27/9/2019).

Pria yang membawa tas ransel dengan gerak-gerik mencurigakan itu awalnya masuk ke dalam bilik ATM Bank Mandiri. Pria misterius itu kabur meninggalkan tas ranselnya setelah ditegur oleh Satpam.

Pria misterius itu, sekitar pukul 12.00 WIB, kabur setelah ditanya Bagus, Satpam Bank setempat. Petugas tersebut curiga setelah pria itu berlama-lama di dalam bilik ATM.

Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan, Iptu Evan Andias mengatakan, petugas langsung menuju lokasi setelah menerima informasi dari Satpam Bank Mandiri bernama Bagus. “Informasinya, ada seorang yang dicurigai masuk ke ATM mandiri, karena terlalu lama kemudian ditegur,” sebut Evan, Jum’at (27/9/2019).

Loading...
Baca Juga  Polsek Tanggul Ringkus Spesialis Pembobol Toko Dekat Markas Yonif Raider 515

Evan menambahkan, saat ditegur, pria misterius itu malah melarikan diri dengan meninggalkan tas ranselnya di depan Bank Mandiri. Setelah di geledah, tas tersebut berisikan buku-buku, Al-Quran, senjata tajam (sajam), tang dan sejumlah tulisan Arab.

Oleh petugas, Tas akhirnya dibawa ke Mapolsek Pabean Cantikan untuk diselidiki lebih lanjut.

Dari keterangan Satpam Bank, pria misterius itu masuk ke bilik ATM sendirian dengan berjalan kaki. Pria itu kabur ke arah timur setelah ditegur dengan ciri-ciri tinggi sekitar 165 sentimeter dengan usia sekitar 40 tahunan. (*)

Reporter: Roy

Loading...
Artikulli paraprakParkir NMax di Kos Istri Muda, Pria ini Diamankan Polsek Kenjeran
Artikulli tjetërKelompok Arus Bawah Kirimi Surat Nizar Zahro

Tinggalkan Balasan