Pelaku jambret yang diamankan

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Moh. Riski alias Cecep (18), warga Jalan Dukuh Kali Kendal, kel. Prada, Kec. Dukuh Pakis, Surabaya, diamankan Unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis Surabaya.

Pemuda yang baru berusia belasan tahun ini nekat melakukan penjambretan. Namun sayang saat pemuda lajang ini melakukan aksi kejahatan itu, dirinya kepergok hingga tertangkap warga.

Modus yang dilakukannya pelaku ini sama dengan pelaku lainnya yakni menarik handphone milik korban dengan menggunakan sepeda motor. Bahkan sampai korban terjatuh.

Kanit Reskrim Polsek Dukuh
Pakis AKP Haryoko Widhi memaparkan, kejadian tersebut berawal, Sabtu, 17 Agustus 2019, sekira pukul 21.00 WIB, ketika korban bersama anaknya mengendarai sepeda motor.

Baca Juga  Aksi Dukung Hakim Hukum Berat Dosen Cabuli Keponakan Sendiri
Loading...

“Setibanya di depan Puri Matahari atau Patung Kuda Jalan HR. Muhammad Surabaya, ada pengendara sepeda motor Yamaha mio soul menarik handphone merk Vivo V5 milik korban,” sebut Haryoko, Rabu (18/9/2019).

Begitu HP berpindah tangan korban langsung berteriak maling dengan sekuat tenaga. Teriakan itu didengar oleh warga dan Tim Anti Bandit Polsek Dukuh Pakis yang melakukan patroli sepeda motor tidak jauh dari lokasi.

“Pelaku akhirnya dikejar dan berhasil tertangkap oleh anggota dibantu warga. Beruntung pelaku ini tidak dihajar warga,” tambah Haryoko.

Begitu tertangkap pelakunya langsung diamankan dan dibawa ke Mapolsek Dukuh Pakis untuk dilakukan penyidikan.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu unit HP merk Vivo V5 milik korban dan sepeda motor Yamaha Mio Soul Nopol L-5016- KI warna hitam milik pelaku. (*)

Baca Juga  HUT ke-57, Kader Golkar Sidoarjo Ziarah dan Santuni Anak Yatim Piatu

Editor : Budi

Loading...
Berita sebelumyaJelang HUT TNI Ke 74 ,Panglima TNI Ziarah Ke Makam Bungkarno Di Blitar
Berita berikutnyaPengurus Kadin Jember Kolaborasi Senior dan Milenial

Tinggalkan Balasan