Targetkan Menang Pemilu 2024, Puan Sapa Kader PDIP Gresik dan Bagikan 18 Motor

48
Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan, Bupati dan Wakil Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah saat memberikan motor secara simbolis.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Ketua DPR RI Puan Maharani mengunjungi kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Jaksa Agung Suprapro, Kecamatan Gresik Kota, Rabu (2/3/2022). Kedatangannya untuk menyapa dan memberikan semangat para kader dalam menyongsong Pemilu 2024.

Usai melakukan pertemuan tertutup dengan para pengurus dan kader PDIP Gresik, Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDIP ini lalu membagikan secara simbolis 18 motor operasional untuk seluruh PAC se-kabupaten Gresik

Puan tampak didampingi Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Wabup Aminatun Habibah. Dia lalu disambut Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan, Sekretaris Noto Utomo, Bendahara Siti Muafiyah, dan para kader PDIP se-Kabupaten Gresik.

Baca Juga  Peringati Maulid Nabi, Hari Pahlawan, Kiai Muda Dukung Ganjar Presiden

Sebelumnya, Puan terlebih dulu menghadiri undangan Bupati Gresik Gus Yani untuk makan siang di Pendopo Kabupaten Gresik di Jalan KH Wachid Hasyim,Gresik.

Loading...

Mujid Riduan mengatakan, kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani selain bersilaturahim, juga untuk memberikan support dan semangat kepada para kader PDIP Gresik dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Saat pertemuan, kami diberikan arahan-arahan Mbak Puan dalam menghadapi pemilu mendatang,” ucap Mujid Riduan.

Mujid menuturkan, bahwa Puan menitipkan kepada kader PDIP Gresik agar solid dan bekerja keras dalam menghadapi Pemilu 2024. Sebab, target PDIP secara nasional bisa kembali memenangkan pemilu.

“Sehingga, PDIP dalam tiga kali pemilu menang berturut-turut,” terangnya.

Baca Juga  Razia di Toko Kelontong, Satpol PP dan Bea Cukai Temukan 17.200 Batang Rokok Ilegal

Sementara itu, Noto Utomo menyatakan, bahwa sebanyak 18 unit kendaraan bermotor yang diserahkan Puan Maharani kepada 18 Ketua PAC PDIP di 18 kecamatan untuk membantu kerja-kerja partai dalam menghadapi pemilu 2024.

“Kendaraan operasional tersebut untuk membantu memudahkan mobilitas PAC dalam menghadapi pemilu 2024, sebab target kami PDIP kembali menang,” pungkas Ketua Fraksi PDIP DPRD Gresik ini.

Reporter : Azharil Farich

Loading...
Artikulli paraprakJaringan Lapas, Lima Pelaku Bawa Sabu Kemasan Cina 46,6 Kilo
Artikulli tjetërEye Of Horus Spielen Unter einsatz von Echtgeld & Gebührenfrei 2022

Tinggalkan Balasan