Kapolrestabes Surabaya dan Akabri 96 pantau kegiatan vaksin.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)– Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menyebut jika Kota Surabaya saat ini, data Kemenkes sudah masuk di zona kuning atau level 1 dengan artian bahwa pencapaian vaksin sudah di atas 106% untuk dosis 1 dan dosis 2 sudah mencapai di atas 70%.

Hal itu disampaikan oleh Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan bersama Bratasena 96 atau Akabri Tahun 1996 saat menggelar bakti sosial vaksin dan juga pemberian bantuan sosial pada, Jumat (17/9/2021).

Loading...

Vaksin dan bansos dari Bratasena 96 yang dipusatkan di Surabaya target 10.000 dosis. Kegiatan lanjutan akan dilaksanakan pada 22 September 2021 dengan 22 tempat dengan sasaran para PKL, buruh, lansia, Divabel maupun masyarakat nelayan serta vaksin 2 yang sudah terjadwal.

Baca Juga  700 Komunitas di 74 Kota di Indonesia Timur Serentak Gelar Setetes Darah untuk Negeri

“Begitu pula baksos juga kita akan segera dilaksanakan dengan sasaran masyarakat terdampak dan juga kegiatan pelatihan UMKM secara menerus ke seluruh Indonesia,” kata Yusep, Jumat (17/9/2021).

Kegiatan pelatihan UMKM secara menurun seluruh Indonesia secara langsung akan dipantau Panglima TNI dan Kapolri dengan target bahwa Bratasena 96 eksis membantu pemerintah dalam pencapaian Indonesia yang tangguh dan Indonesia maju.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaBaru Keluar Penjara Pria ini Kembali Berulah
Berita berikutnyaGeng Motor Kembali Berulah Tawuran, 2 Korban Terluka

Tinggalkan Balasan