Tanya Alamat, ini yang Dilakukan Pria asal Wonosari Surabaya

83

SURABAYA, Kabarjawatimur.com-
Yoga Ardiansyah (33) asal Jalan Wonosari 1 Surabaya dibekuk Polisi Polsek Sukomanunggal Surabaya usai beraksi menarik paksa handphone (HP) milik anak-anak (ABG).

Ketika beraksi, pelaku Yoga ini memakai modus dengan berpura-pura menanyakan alamat seorang teman yang dicarinya.

Begitu korbannya yang diketahui bernama RM (16), warga Simo lengah, tiba-tiba pelaku langsung menarik secara paksa HP dari tangan korban.

Aksi penjambretan itu dilakukan pelaku, Jumat, 9 September 2018, sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Simo Pomahan, Surabaya.

Kapolsek Sukomanunggal Kompol Muljono mengatakan, saat bermain handphone, RM tiba-tiba didatangi 1 orang pelaku yang berpura-pura menanyakan alamat, sedangkan 1 orang menunggu diatas sepeda motor.

Loading...
Baca Juga  Basic Info Regarding Urgent Essay Writing Service

“Ketika HP miliknya dirampas, korban berteriak teriak jambret sembari mengejar pelaku,” sebut Muljono, Minggu (9/9/2018).

Saat itu tidak jauh dari tempat kejadian ada petugas Tim Anti Bandit Reskrim Polsek Sukomanunggal yang sedang melakukan pemantauan dan antisipasi 3C mendengar teriakan jambret dari korban.

Petugas kemudian langsung mendekat dan ikut melakukan pengejaran dan pelaku berhasil ditangkap. Saat itu barang bukti sempat dibuang namun dapat ditemukan.

“Pelaku kita bekuk saat itu juga, sementara satu lainnya yang menunggu diatas sepeda motor berhasil kabur dan dalam pengejaran,” tambah Muljono.

Pelaku kini langsung dijebloskan kedalam penjara dan Polisi menjeratnya dengan Pasal 365 KUHP, ancamannya penjara 5 tahun.

Baca Juga  Jember Fishing Tourist Gali Potensi Wisata Kelautan

Teks foto : Pelaku Jambret diapit petugas Reskrim.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakPolsek Pabean Cantikan Tangkap Tukang Rombeng Gemar Nyabu
Artikulli tjetërKelabuhi Anggota Polsek Krembangan, Pria ini Sembunyikan Sabu dalam Rokok

Tinggalkan Balasan