Tanpa Helm, Terlibat Laka, Bocah SD Alami Luka Serius di Kepala

31

BOJONEGORo(Kabarjawatimur.com),– Wilayah Kecamatan Kepohbaru memang jauh dari keramaian kendaraan berlalu lintas. Namun bila kita lalai ataupun ceroboh, kecelakaan bisa menimpa siapa saja.

Akibat kelalaian berkendara Asfa (11th) putra dari Sdr.Yanto Desa Kepoh Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro mengalami kecelakaan tunggal.

Akibat kecelakaan, bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar tersebut mengalami luka di bagian kepala sangat serius sehingga korban harus di rawat di RSUD Sumberejo.

Petugas Polsek Kepohbaru yang menangani kecelakaan tunggal tersebut menuturkan bahwa kejadian diatas bermula dari korban yang mengendarai kendaraan bermotor tanpa menggunakan helm melaju kencang dari arah selatan.

Sesampainya didepan toko selular, korban mencoba mendahului pengendara lainnya. Namun tanpa sebab korban melakukan pengereman dan akhirnya korban jatuh dengan kepala membentur jalan raya.

Loading...
Baca Juga  KPK Beri Penghargaan kepada Bupati Hendy Siswanto

“Ini kecelakaan tunggal, korban mengendaraai kendaraan dengan kencang” terang Brigadir Mustakim anggota Polsek Kepohbaru.

Petugas Polsek Kepohbaru menyayangkan kedua orang tuanya yang mengijinkan anaknya yang masih dibawah umur mengendarai kendaraan bermotor.

Bagaimanapun juga hal tersebut dilarang karena kestabilan dan keterampilan dalam menguasai kendaraan masih kurang.

“Dia (korban) masih kecil, seharusnya tidak boleh mengendarai motor. Apalagi tidak memakai helm,” imbuhnya.

Dari kejadian tersebut, petugas Polsek Kepohbaru langsung melarikan korban ke RSUD Sumberejo untuk menerima perawatan yang lebih baik.

Petugas Polsek Kepohbaru juga menghimbau agar warga masyarakat di Kecamatan Kepohbaru agar tertib berlalu lintas dan melarang anaknya yang belum memiliki Surat ijin mengemudi mengendarai kendaraan bermotor.

Baca Juga  3,5 Ton Beras dari Polrestabes Surabaya untuk Korban Gempa Cianjur

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakMr X Ditemukan Tewas di Hutan
Artikulli tjetërEnam Polisi Dapat Reward

Tinggalkan Balasan