Tangkap Pengedar Narkoba, Polres Pamekasan Amankan 2,76 Gram Sabu

77

PAMEKASAN (kabarjawatimur.com)- Anggota Satreskoba Polres Pamekasan, Polda Jatim berhasil meringkus Riadi Ansory (31) asal Dusun Karang Barat Desa Tamberu Kecamatan Batumarmar. Teraangka ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, SH. SIK yang didampingi Kasat Narkoba dan Kasubag Humas mengatakan penangkapan tersangka dilakukan pada hari Minggu tanggal 25 Desember 2016 sekitar pukul 18.15 wib di jalan Raya Waru Kecamatan Waru oleh tim Opsnal Satresnarkoba.

“Keberhasilan ini berkat informasi yang diterima dari masyarakat bahwa tersangka sering melakukan transaksi sabu yang selanjutnya diedarkan dengan jaringan disebagian wilayah Sumenep”, kata AKBP Nowo Hadi Nugroho, Senin (26/12/2016).

Loading...
Baca Juga  Program 2 SKS, Belasan Siswa MAN Bangkalan Lulus 2 Tahun

Selain mengamankan tersangka, polisi menyita narkoba jenis sabu seberat 2,76 gram yang dikemas dalam 5 poket dan 1 buah handpone.
“Dari hasil pemeriksaan tersangka, barang haram tersebut ia peroleh dari inisial T asal Kecamatan Ketapang Sampang yang sampai saat ini masih dalam proses lidik”, jelas perwira menengah dengan dua melati di pundaknya ini.

Atas perbuatannya, tersangka dapat dijerat dengan KUHP pasal 112 ayat 1, 114 ayat 1, dan pasal 132 ayat 1, UURI no. 35 tahun 2009 tetang narkotika.

“Dengan ancaman hukuman minimal 6 tahun dan maksimal 12 tahun penjara,” pungkasnya.

Reporter: Andy K, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBela Istri Keponakan, Terlibat Carok, Satu Tewas
Artikulli tjetërTuntut PSSI, Bonek Persebaya 1927 Turun Jalan

Tinggalkan Balasan