Tamu tak Diundang Diamankan Polsek Kenjeran, Sasar Rumah Kosong

74
Barang bukti yang diamankan berikut pelakunya

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Menyaru bertamu dengan berkeliling mencari rumah yang dalam keadaan sepi, tamu tak diundang ini diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Kenjeran, Polres Tanjung Perak Surabaya.

Pelaku pencurian dengan lebih dulu berkeliling gang ke gang mencari rumah yang kosong itu bernama, Moh. Riyadi (41) asal Jalan Jatipurwo Gg. 4A, Surabaya.

Pelaku yang juga tinggal di Jalan Kalimas Hilir 1, Surabaya itu ditangkap petugas setelah lebih dulu diamankan warga dan juga korbannya, Sabtu, 5 Oktober 2019, lalu pukul 14.30 WIB.

Pelaku Riyadi diketahui mencuri dirumah milik Sony, warga Jalan Kalilom lor Timur, Kenjeran Surabaya dan menggasak beberapa barang berharga.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, Iptu Endri Subandrio mewakili Kapolsek Kompol Cipto mengatakan, ketika pelaku ini memasuki rumah korban dan pada saat keluar, korban memergokinya.

Loading...
Baca Juga  Dari Pengedar Barang Jalan Kunti, Polisi Amankan Puluhan Poket Siap Edar

“Saat itu juga korban teriak maling, dan warga sekitar mengejar pelaku hingga ditangkap,” sebut Endri, Selasa (8/10/2019).

Lanjut Kanit Reskrim, setelah diamankan oleh warga di Jalan Kalilom Lor Timur IB Surabaya, diketahui pelaku ini telah melakukan pencurian dengan modus berkeliling di pemukiman warga.

Ketika melihat rumah yang terbuka pagar dan pintunya juga terlihat sepi, pelaku masuk kedalam rumah dan mengambil barang milik korban.

Selanjutnya, setelahbpelaku diamankan beserta barang bukti oleh warga setempat dan kemudian diserahkan ke Unit Reskrim Polsek Kenjeran dan dibawa ke Mapolsek guna proses lanjut.

Barang bukti yang juga diamankan, 1 (satu) buah Toples tutup hijau, 1 (satu) buah jam tangan warna Silver merk CA, 1(satu) buah gelang giok warna hijau putih patah terbagi 6 potongan, 1 (satu) buah tas dompet warna putih dan 2 (dua) buah gelang emas seberat 7 gram. (*)

Baca Juga  Aksi ke Empat Korban Cewek, Jambret ini Dibekuk

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakJob Fair Bangkalan, Puluhan Pelamar Kecewa
Artikulli tjetërPilkades Serentak 2019, Polres Banyuwangi Turunkan 3.943 Personil

Tinggalkan Balasan