Tampung Aspirasi, Ahmad Supriyanto Gelar Reses

144

Bojonegoro, (kabarjawatimur.com) – Untuk menjembatani serta menampung aspirasi masyarakat, salah satu anggota DPRD Bojonegoro Ahmad Supriyanto, S.Pd, MH. dari fraksi Golkar daerah pemilihan (dapil) III menggelar reses masa sidang II tahun 2022, di dusun Temu, Krangkong Kecamatan Kepohbaru. Jum’at (20/05/2022).

Turut hadir dalam reses tersebut perwakilan dari empat Kecamatan yakni Sugihwaras, Kedungadem, Burno, dan Kepohbaru, seluruh kader dan perwakilan di 25 desa di Kecamatan Kepobaru, Kapolsek, Danramil, camat izin, juga sengaja dihadirkan Direktur RSUD Kepohbaru yang baru.

“Ini sebagai amanat konstitusi yang harus di laksanakan oleh anggota dprd, untuk saya sebagai anggota DPRD dari partai Golkar di selenggarakan di dapil saya” jelas Ahmad Supriyanto.

Dijelaskanya bahwa, program pemerintah daerah dengan nggaran yang disediakan harus berimbang,

Baca Juga  Ajak Sepupu Wanita Untuk Jadi Pengedar

“Dengan anggaran 180 Milyar itu diimbangi dengan sarana prasarana kesehatan salah satunya pemerintah daerah membangun rumah sakit baru type D di Kepohbaru, dan ini masyarakat perlu tahu,” ungkapnya.

Kemudian di reses kali ini juga Supriyanto menyampaikan beberapa program prioritas Bupati terkait pembangunan infrastruktur,

Loading...

“Jalan antar Kecamatan tahun ini selesai kemudian jalan penghubung antar desa dengan program percepatan bantuan keuangan secara bertahap itu juga akan diselesaikan oleh pemerintah daerah, begitu juga pembangunan infrastruktur yang lain, juga bantuan santunan duka masih jalan terkait bansos,” Ujarnya.

Rencananya di Pejok Kepohbaru segera akan di bangun waduk pejok untuk keperluan pertanian, pemerintah daerah mengupayakan untuk pembebasan lahannya.

“Untuk meningkatkan produktivitas pertanian.” harapan anggota DPRD dapil III ini.

Baca Juga  Tega, Ibu Kandung Buang Bayi Sendiri Berusia 7 Bulan

Dalam kegiatan reses ini, lanjut supriyanto, juga dibuka dialog antar peserta, salahsatunya adalah dari perwakilan Kepala Desa Woro Muhammad Awaludin menyampaikan masalah sampah di Kepohbaru terkait TPA, Insyaalloh nanti langsung kita tindaklanjuti. Juga masalah longsor sungai juga akan di tindaklanjuti.

Selain dialog untuk menampung aspirasi dengan waktu yang efektif, diberikan juga blangko aspirasi, karena momentum reses ini juga sekaligus halalbihalal.

“Saya menerima aspirasi itu bentuk kritikan saran masukan yang ada di Desa, kemudian itu nanti di rangkum dan rekap untuk saya jadikan bahan dalam rapat-rapat masa sidang berikutnya di DPRD, seluruh aspirasi lewat blanko aspirasi itu nanti akan kita verifikasi usulan-usulan yang layak untuk diperjuangkan dan sebagainya.” Pungkasnya. (*)

Reporter: Aziz.

Loading...
Artikulli paraprakLaga Persebaya Vs Persis Solo, 2400 Petugas Gabungan Siaga
Artikulli tjetërPelantikan DPD PPNI, Lamongan Kolaborasi Untuk Solusi

Tinggalkan Balasan