Taman Bungkul Sepi, Pengunjung Warkop Dihimbau Pulang

33

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Aparat Kepolisian terus gencar mensosialisasikan makluamat Kapolri agar tempat-tempat keramaian dibubarkan guna cegah penyebaran Covid-19.

Upaya pembubaran tempat nongkrong juga dilakukan oleh patroli gabungan Polsek Wonokromo dengan Tiga Pilar Selasa (24/3/2020), malam.

Sejak pukul 20.00 petugas mulai berkeliling, dengan tujuan awal Taman Bungkul. Di Bungkul, pengunjung sudah tampak sepi, lalu patroli dikanjutkan ke warung Kandang Boyo di Jalan Raya Wonokromo.

Pengunjung warkop dihimbau agar segera meninggalkan tempat dan juga menjaga kesehatan dengan selalu mencuci tangan dan menggunakan masker.

Petugas patroli melanjutkan hinbauan dengan menyisir warkop di Jalan Gunungsari dan warkop depan Taman Ronggolawe. Semua pengunjung juga dihimbau secara harmonis agar bubar.

Baca Juga  Kehadiran Ketua PWNU Jatim di Ponpes Qomaruddin untuk Pemantapan NU Bukan Mendukung Paslon
Loading...

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Ipda Arie Prans mengatakan, petugas melakukan himbauan ini guna menjalankan perintah langsung Kapolri, Kapolda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya.

“Dampak Corona ini sudah banyak, maka dari itu kami meghimbau warga yang sedang nongkrong agar membubarkan diri, agar kota Surabaya cepat terbebas dari penyebaran Covid-19,” sebut Ipda Arie Prans, Selasa (24/3/2020).

Dengan adanya himbauan sesuai arahan Kapolri dan Kapolda Jatim yang dilakukan setiap harinya, diharapkan masyarakat akan sadar betapa bahayanya Virus tersebut.

Masyarakat juga diminta untuk berpola hidup sehat dengan melakukan, jaga kebersihan diri, cuci tangan dengan sabun atau cairan antiseptik, selalu pakai masker, jauhi keramain untuk beberapa waktu dan selalu berada di rumah dan jangan bergadang jika tidak penting.(*)

Baca Juga  Kesembuhan Covid-19 di Gresik Semakin Meningkat, Bupati Bagikan 500 Ribu Masker

Reporter : Eko

Teks foto : Pengunjung warkop diminta membubarkan diri

Loading...

Tinggalkan Balasan