Taman Bungkul Geger, Asyik ‘Goes’ Pria ini Tewas Usai Selfi

18069
Korban dilokasi kejadian

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Pe-goes (pesepeda angin) seputaran Taman Bungkul dikagetkan dengan meninggalnya satu orang pegoes saat istirahat minum juga foto selfi

Korban yang tewas di Jalan Raya Darmo Surabaya (depan galeri Telkomsel), sebrang Taman BungkulMinggu, 13 September 2020, sekira jam 06.00 WIB, itu bernama, Kardi (64) warga Jalan Siwalankerto Timur I, Wonocolo Kota Surabaya.

Kejadian bermula sekira jam 05.30 WIB, korban dan saksi Nur berikut 17 orang lainnya (rombongan) bersepeda angin dari rumahnya atau start Jalan Siwalankerto Timur hendak menuju ke arah kenjeran.

Begitu sampai di depan Gerai Telkomsel Jalan Raya Darmo (seberang Taman Bungkul) korban dan kawan kawan istirahat sambil foto-foto atau selfie.

Baca Juga  Anggota Komisi III Wihadi Wiyanto Pertanyakan Komnas HAM Itu Lembaga Pemerintah atau LSM

Setelah foto-foto, korban dan kawan-kawan duduk dan minum, kemudian selesai minum korban berdiri mengembalikan botol minuman miliknya ke keranjang sepedanya.

Loading...

Saat itu juga, korban kehilangan kesadaraan atau keseimbangan dan jatuh mengenai ubin lantai pedestarian. Atas kejadian tersebut kemudian saksi menghubungi pihak terkait 112/TGC dan Polsek Wonokromo.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Ipda Arie Prans membenarkan adanya korban tewas yang merupakan pegoes itu.

“Setelah dilakukan olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh atau fisik korban,” sebut Ipda Arie, Minggu (13/9/2020).

Hal itu juga diperkuat oleh keterangan dari Dr. Ninik atau Tim TGC yang menyatakan jika korban mengalami henti jantung dan dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga  Meregang Nyawa Tertembus Peluru Polisi, Pria ini Melawan Saat Dibekuk

Korban meninggal dunia murni karena sakit dan oleh petugas jenazah korban sudah dibawa kerumah duka oleh ambulan dari tim TGC Pemkot Surabaya. (*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan