Takut ada Polisi, Emak-Emak Ceburkan Diri ke Sungai

105

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Karena terlibat kasus pencurian, Junatoen (33), warga Jalan Tenggumung Wetan VII, Surabaya diamankan oleh Reskrim Polsek Semampir, Surabaya.

Begitu ditangkap, Emak-Emak ini pun menjalani pemeriksaan dihadapan penyidik. Namun siapa sangka, residivis kasus pencurian itu berusaha kabur melarikan diri dengan menceburkan diri ke sungai belakang kantor Polsek.

Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Berkat kesigapan anggota aksi pelaku berhasil digagalkan dan ditangkap kembali lalu dijebloskan ke tahanan Mapolsek.

“Pelaku wanita itu, kemarin saat diperiksa anggota mencoba kabur melewati belakang Kantor,” kata Aryanto, Rabu (30/10/2019).

Loading...

Wanita itu sendiri diringkus polisi pada Selasa (29/10/2019), sekira pukul 10.00, usai tertangkap basah mencuri 6 potong pakain anak-anak di salah satu toko di Pasar Wonokusumo.

Baca Juga  Bupati Anna Sambut Sandiaga Uno dengan Kuliner Khas Bojonegoro

Barang-barang yang dicuri itu milik Mutmainnah (39), warga Randu Timur Lebar III. Begitu tertangkap, pelakunya kemudian dibawa ke Mapolsek Semampir guna proses lebih lanjut.

Dalam pemeriksaan, Junatoen kemudian berpura-pura mens dan meminta ke kamar mandi. Karena itu, anggota yang memeriksanya mengantarkan ke kamar mandi dan sempat diberi pembalut.

Bukannya ke kamar mandi, pelaku ini malah lari lalu nekat menceburkan diri ke sungai. (*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakPetugas PMK yang Bertaruh Nyawa Demi Padamnya Api
Artikulli tjetërSepakat Patungan, Dua Sekawan Dibekuk saat Melintas depan Ole Ole

Tinggalkan Balasan