Takmir Masjid Ampel ‘Terima Kasih Teman Teman TNI Polri”

30

SURABAYA, (Kabarjatim.id)-
Pasca tergelarnya pemilihan umum (Pemilu) serta Pilkada serentak 2019, banyak mendapat tanggapan positif dari warga dan dari beberapa ulama.

Hal tersebut dikarenakan kinerja Kepolisian dan juga TNI yang berhasil mengamankan pesta rakyat secara Aman dan Damai.

Gus Asmi Nawawi Takmir Masjid Ampel

Salah satu ungkapan terima kasih terhadap pihak keamanan datang dari Gus Asmi Nawawi, yang tak lain adalah Takmir Masjid Ampel, Surabaya.

Dalam ungkapan rasa Syukur tersebut Gus Asmi menyampaikan, rasa Alhamdulillah yang tidak terhingga kepada teman-teman saudara-saudara Kepolisian, TNI.

Loading...

“Saya mengapresiasi kepada anggota Polisi, Kapolri sampai dengan di bawahnya. Berkat Beliau-beliau kami merasa aman melewati Pesta Demokrasi yang luar biasa,” kata Gus Asmi, Selasa (11/6/2019).

Baca Juga  Dari Pengedar Barang Jalan Kunti, Polisi Amankan Puluhan Poket Siap Edar

Pesta Demokari itu, menurut Gus Asmi telah dilaksanakan bersama dan kondusif. Harapannya kepada masyarakat luas Bangsa Indonesia ini untuk kembali seperti perintah Allah.

“Bahwa kita ini diperintahkan oleh Allah sejak 1400 tahun yang lalu untuk memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan, sehingga kita ini orang yang selamat dunia dan akhirat,” tambah Gus Asmi.

Gus Asmi juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dan ajaran-ajaran yang tidak jelas.

Ajaran-ajaran yang mengedepankan hawa nafsu untuk memudarkan sehingga kita jadi orang yang salah menurut Alquran. Oleh karena itu marilah kita kembali kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Umat Islam panutan kita adalah Alquran dan Sunnah itu yang paling penting supaya kita ini jadi orang selamat dunia dan akhirat,” tutup Gus Asmi. (Ekoyono)

Baca Juga  Abdul Halim Terpilih Sebagai Ketua IKA UTM Periode 2022-2026

Teks foto : Gus Asmi.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakDicokot, Pria asal Bulak Sari Dibekuk Polisi
Artikulli tjetërPerlu Dihentikan,Galian Pasir Darat Di Desa Tebon Membahayakan Pekerja..

Tinggalkan Balasan