Tak Terima Dilihat, Dua Pemuda Main Keroyok

19

SURABAYA(kabarjawatimur.com) – Tak terima karena dilihat saat melintasi Jl.Kedurus Gg.Makam, dua pemuda nekat melakukan pengeroyokan terhadap Loreno,(19),warga Jl.Bogangin Gg.3 Surabaya hingga mengalami luka lebam dibagian mukanya

Dua pelaku pemukulan tersebut diketahui bernama Dani Dahap Hami(22) asal Jl.Kemlaten Gg.11 dan Slamet Riono(22) asal Jl.Kemlaten Gg.12 D Surabaya.

Tak terima karena Loreno dijadikan sasak hidup, akhirnya Frizka(38), yang tak lain adalah ibu korban melaporkan kedua pelaku ke Polsek Karangpilang Surabaya.

Kompol Eko Widodo Kapolsek Karangpilang menjelaskan, setelah mendapat laporan dari ibu korban dan juga saksi-saksi, akhirnya petugas mengamankan kedua pemuda yang melakukan pengeroyokan.

Loading...

“Korban mengalami luka memar atau bengkak di mata sebelah kiri dan memar dan bengkak pada kepala sebelah kiri”, kata Eko kepada kabarjawatimur.com, Selasa (25/10/2016).

Baca Juga  Viral, Video Pembuangan Tebu, Diduga Terjadi di Wilayah PTPN XII Kalitelepak

Masih kata Kompol Eko Widodo, pemukulan tersebut bermula saat korban bersama temannya yakni Fikri, yang saat itu sedang duduk-duduk di Gg.Makam Jl. Bogangin. Kemudian dua tersangka tersebut lewat dan saling lihat-lihatan dengan korban, sesaat kemudian tersangka ini kembali dan menghapiri korban.

“Tanpa basa-basi keduanya kemudian melakukan pengeroyokan dengan memukuli korban”, tutup Eko Widodo.

Kini kedua pelaku sudah di amankan di Polsek Karangpilang Surabaya guna penyelidikan dan memita keterangan saksi-saksi.Petugas juga membuat visum et repertum terhadap korban.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakKirim Sabu ‘Bocor’ Di Ciduk Polisi
Artikulli tjetërPara Paslon Walikota-Wawali Kota Batu Ambil Nomer

Tinggalkan Balasan