Tak Terima dari Pemkot, Warga Pengampon Bersyukur Dapat Bantuan dari Pokja Sikatan

168
Salah satu warga penerima sembako diserahkan oleh ketua RT.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) –
Kelompok Kerja (Pokja) Sikatan kembali berbagi sembako. Puluhan paket sembako itu kali ini dibagikan ke kawasan padat penduduk di lingkungan RT. 05 RW. 07, Kalianyar Kulon, Surabaya.

Puluhan paket sembako yang dibagikan ke warga daerah pengampon tersebut adalah dana bersumber dari iuran para anggota dan juga donatur dari beberapa pejabat di Kepolisian.

Melalui ketua RT. 05 RW. 07, warga yang terdampak Covid-19 dan berhak didata, lalu paket sembako berisikan beras, minyak, gula dan masker itu diberikan kepada warga yang telah dipilih dan berhak menerimanya.

“Warga sangat berterima kasih, masih ada yang mau memperhatikan nasib mereka saat ini,” sebut Slamet (59), ketua RT. 05 RW. 07, Minggu (17/5/2020).

Loading...
Baca Juga  Pejabat Lama Purna Bakti, Kemenkumham Jatim Dipimpin Pelaksana Tugas

Lanjutnya, dengan adanya bantuan dari Pokja Sikatan ini, semoga dapat bermanfaat bagi yang menerima, lebih-lebih warga setempat banyak yang belum menerima progam bantuan dari pemerintah.

“Warga saya banyak yang belum menerima, dan warga di RT. 05 ini kebanyakan kalangan warga menengah kebawah dan banyak yang kekurangan,” tambah Laminto.

Mewakili warga, ketua RT itu kembali mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan sumbangan sembako dari Pokja Sikatan ini.

Sekedar diketahui, Pokja Sikatan Polrestabes Surabaya berhasil mengumpulkan ratusan bungkus paket sembako dari dana iuran anggota dan juga dari pejabat Polrestabes.

Ratusan paket sembako itu telah didistribusikan ke beberapa kampung diantaranya, Manyar Tegal, Bubutan, Lidah Wetan Wiyung, RS dr Sutomo (Kamar mayat) dan terakhir di Kampung Kalianyar Kalimir Surabaya. (*)

Baca Juga  Road Show Hakordia 2022, KPK Ajak Pejabat Jatim Penguatan Komitnen Anti Korupsi

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakDiberi Tembakan Peringatan, Tiga Jambret Saat Sahur Menyerah
Artikulli tjetërKorban Kecelakaan Permanen Dapat Bantuan dari Polantas Polda Jatiw

Tinggalkan Balasan