Tak Sampai 24 Jam, Pelaku Pembunuhan di Petemon Dibekuk Polisi

46
Korban tewas dilokasi kejadian.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Polisi hanya butuh waktu sekitar 10 jam saja usai kejadian, pelaku pembunuhan di rumah kost di Jalan Petemon Barat No. 3 Kelurahan Kupang Krajan Kecamatan Sawahan Kota Surabaya, dapat dibekuk.

Setelah korban perempuan bernama, Mardiana (45) warga Jalan Tambak Gringsing 1 No. 55 Surabaya dibunuh oleh pelaku pada, Kamis (30/1/2020), siang, Unit Reskrim Polsek Sawahan langsung melakukan perburuan.

Hingga akhirnya, pelaku yang diduga mantan suami pelaku bernama, Abdus Salam dapat dibekuk polisi dalam waktu 10 jam usai kejadian.

“Pelaku kita tangkap di Sampang, Madura sekitar pukul 11.30 WIB,” singkat Iptu Risty Tanto Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Jum’at (31/1/2020).

Loading...
Baca Juga  Bandel Tak Pakai Masker, Siap-siap Kena Denda

Risty juga menegaskan jika pelakunya adalah AS yang tak lain adalah mantan suami sirih korban. “Iya dia pelakunya. Lebih jelasnya nanti akan diungkapkan oleh Kapolrestabes Surabaya,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Perempuan 45 Tahun tewas bersimbah darah di Surabaya. Pelaku diduga Suami Sirih di rumah kost di Jalan Petemon Barat No. 3 Kelurahan Kupang Krajan Kecamatan Sawahan Kota Surabaya.

Korban yang mengalami beberapa tusukan dan tewas bernama, Mardiana (45) warga Jalan Tambak Gringsing 1 No. 55 Surabaya.

Dan diduga Pelakunya adalah suami sirih korban berinisial AS, yang kini dalam pengejaran petugas kepolisian Polsek Sawahan, Surabaya. (*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan