Beranda headline Tak Puas Dua Kali Diboking, Wanita Cantik ini Kuras Harta Teman Prianya

Tak Puas Dua Kali Diboking, Wanita Cantik ini Kuras Harta Teman Prianya




SURABAYA,(kabarjawatimur.com)-
Wanita berusia 33 tahun ini nekat mencuri dan menguras harta benda teman lelaki yang dikenalnya melalui apkikasi Michat meski sudah dua kali membokingnya secara online.

Bahkan, wanita yang diketahui bernama Wati Nurmala, asal Tasik Malaya yang tinggal di Surabaya ini menghabiskan uang curiannya untuk tinggal di sebuah penginapan mewah.

Aplikasi Michatt Online

Korbanya, Oni (33) akhirnya melapor ke Polisi jika harta benda dan ATM miliknya hilang dan dugaan pelakunya adalah Siti, wanita yang dikenalnya lewat Michatt.

Korban sendiri sudah dua kali berkencan dengan pelaku, karena merasa akrab pelaku akhirnya diajak ikut serta ke kost korban di Jalan Simo Hilir Barat XII Surabaya.

Namun apes, ketika keduanya berada dalam kamar kost dan ketika dirinya tertidur saat itulah Wati mengambil harta benda korban dan kabur.

Dugaan jika Wati pelakunya terbukti, setelah rekaman kamera CCTV dilokasi kejadian merekam semua aksi pencurian yang dilakukan oleh Wati.

Unit Resmob Polrestabes Surabaya

“Berbekal laporan korban dan juga rekaman CCTV, unit Resmob Satreskrim langsung melakukan penyelidikan,” sebut Iptu Arief Rizky Kanit Resmob Polrestabes Surabaya, Sabtu (23/5/2020).

Pelaku akhirnya dapat diamankan pada, Rabu 20 Mei 2020 jam 14.15 WIB, oleh Unit Resmob disebuah Guest Hiuse Jalan Jawa Surabaya.

“Dugaan motifnya adalah ingin menguasai harta korban,” tambah Arief Rizky.

Diketahui, pelaku ini mencuri oada, Senin, 18 Mei 2020, dan mengambil (mencuri) Sebuah HP Merk Huawei Tipe Met 30 Pro warna ungu dan menarik ATM BCA milik korban sejumlah Rp.9.200.000.

Barang bukti yang ikut diamankan, 1 (satu) HP merk HUAWEI Tipe 30 Pro (milik korban), 2 (dua) Buku tahapan BCA (milik pelaku), 2 (dua) ATM BCA (milik pelaku), 2 (dua) HP dan KTP (milik pelaku), dan rekaman CCTV. (*)

Reporter : Eko

Teks : wanita Pelaku pencurian yang diamankan




Loading...


Tinggalkan Balasan

TRENDING

Peras Tersangka 2 Milyar, Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya: Itu Berita Fitnah

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) -  Beberapa media di Surabaya memberitakan berita tidak terbukti jika Satresnarkoba Polrestabes Surabaya melakukan pemerasan terhadap terduga pelaku berinisial S pengguna narkoba di...

Pencairan BLT Desa Bono Tulungagung Diduga Bermasalah, Polisi Segera Periksa

TULUNGAGUNG, (Kabarjawatimur.com) - Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Bono, Kecamatan Pakel, Tulungagung sebesar Rp. 600 ribu telah dicairkan. Ironisnya, sejumlah warga mengaku hanya menikmati...

Usai Adu Jotos, Habib Umar dan Satpol PP Akhirnya Berdamai

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) - Usai adu jotos petugas Satpol PP dengan Habib Umar di Cek Poin PSBB exit Tol Kota Satelite Darmo Kota Surabaya, berujung mediasi...

Polisi Jember Juga Amankan Mobil Gerry

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Anggota Sat Reskrim Polres Jember hanya butuh waktu 3 hari untuk mengungkap pelaku pembunuhan Yohanes Satryo Leonardo Gerry atau Gerry. Polisi berhasil...
Loading...