Tak ditemui Ketua DPRD, Massa Aksi memaksa masuk Gedung DPRD

18

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com) – Ratusan Mahasiswa yang berdemonstrasi di kantor DPRD Kabupaaten Bangkalan memaksa masuk karena tak kunjung ditemui oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan, pada Kamis (26/9/2019).

Massa aksi menolak himbauan Kapolres Bangkalan AKBP Rama Sasmita agar mahasiswa mengirimkan perwakilan mereka masuk kantor DPRD. “Silahkan perwakilan dari kalian masuk untuk berdialog dengan para anggota DPRD,” tegasnya.

Loading...

Namun, Massa Aksi menolak dan ingin masuk ke Gedung Dewan dengan alasan mereka adalah satu-kesatuan. “Kita tidak perwakilan pak, kita ini satu, masuk semua atau DPRD nya keluar menemui kami,” teriak salah satu orator.

Seperti diketahui sebelumnya Massa Aksi Mememprotes Rancangan Undang-Undang (RUU) KPK yang disahkan oleh DPR karena terlalu tergesa-gesa. Selain itu, mereka juga menolak RUU lainnya seperti RKUHP, RUU Permasyarakatan hingga RUU Pertnahan.

Baca Juga  Kenapa Tebu di Kebun PTPN XII Kalikempit Tidak Dimuat ?

Hingga berita ini ditulis, massa Aksi masih memenuhi halaman kantor DPRD Kabupaten Bangkalan hingga jalan Soekarno Hatta ditutup sementara. (*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakPolwan Berkerudung Putih Dinginkan Pendemo dengan Asmaul Husna
Artikulli tjetërJambret Ingusan Dibekuk Polsek Kenjeran, meski Sempat Kabur

Tinggalkan Balasan