Tak Bisa Berenang, Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam

28

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Bocah bernama Syaiful Rohman (9) asal Jl.Gunung Anyar Tengah Gg.6 No. 24 Surabaya bernasib Naas.

Syaiful yang saat itu sedang bermain air bersama temannya di sebuah kubangan sedalam 1,5 meter tenggelam dan tidak terselamatkan pada Sabtu, (15/10/2016) sekitar pukul 10.00 Wib.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh ayah korban yakni Edy, yang saat itu mendapat laporan dari teman-temannya jika Syaiful yang saat itu bermain di kubangan tiba-tiba menghilang.

“Saat dapat laporan itu, saya terus kelokasi, lalu masuk dalam kubangan dan ternyata anak saya ada didalam,” kata Edy kepada kabarjawatimur.com ,Sabtu (15/10/2016).

Loading...

Bergegas Edy membawa ke Puskesmas terdekat guna memastikan kondisi anaknya tersebut.Namun setelah mendapatkan perawatan ternyata anaknya sudah tak bernyawa akibat tenggelam.

Baca Juga  Warga Antusias, BINDA Jatim Bersama Dinkes Bojonegoro Gelar Vaksinasi

Setelah mendapati laporan tentang tenggelamnya bocah, Polsek Rungkut melakukan upaya penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi.

Termasuk berkoordinasi dengan tim indentifikasi Polrestabes Surabaya di lokasi kejadian. Di jenazah korban sendiri tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, dugaan sementara korban tenggelam karena tidak dapat berenang.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTinjau Sarana Prasarana, Adies Kadir Tinjau Polrestabes Surabaya
Artikulli tjetërCabuli Anak Asuh, Terungkap Setelah Beraksi Selama 5 Tahun

Tinggalkan Balasan