Taiwan Excellence Week 2022 Pamerkan kursi Pijat Tokuyo

43

SURABAYA, (kabarjawatimur.com) – Negara Taiwan memperkenalkan produk inovasi dan unggulan dengan kwalitas yang bisa diandalkan dibanding produk negara negara Asia lainya. Hal tersebut di pamerkan dengan tema “Taiwan Excellence Week 2022″.

Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), dilaksanakan Atrium Tunjungan Plaza 6 Lantai 2 Surabaya, Kamis (30/6/2022) hingga 3 Juli 2022. Selama pameran setidaknya 22 perusahaan yang tergabung dalam inovatif Taiwan Excellence di bidang olahraga dan gaya hidup ini digelar.

Salah satu nara sumber yaitu Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Tony Lin, menyampaikan, “Untuk 22 perusahaan yang bergabung setidaknya 59 produk inovasi terbaru yang dikenalkan kepeda konsumen Indonesia,” ujarnya, Kamis (30/6/2022).

Beberapa produk unggulan yang ditampilkan salah satunya adalah kursi kesehatan Tokuyo. Kursi yang mempunyai kemampuan memijat hingga 6 titik di pusat pusat peredaran darah seluruh tubuh. Cara kerja pemijatan refleksi otomatis ini mulai dari ujung jari kaki hingga leher, bisa dilakukan pengaturan melalui tombol berkabel fleksibel.

Loading...
Baca Juga  Geliat Kampoeng Thengul, Lestarikan Seni Khas Bojonegoro

Spesifikasi kursi pijat Tokuyo diutarakan oleh Vitela selaku konsultan Produk Tokuyo, “Kursi pijat yang ditampilkan mempunyai titik titik tempat pemijatan yang cukup lengkap, mulai dari jari kaki, betis, paha, sendi belakang, pungung, hari tangan, lengan tangan, bahu dan leher belakang, dan bisa di sering pergerakan mesin kursi pijatnya. Ada ukuran pijat ringan, sedang hingga berat,” ujarnya, Kamis (30/6/2022).

Dijelaskan juga bahwa produk kursi pijat Tokuyo buatan Taiwan sudah beredar di Surabaya dua tahun lalu. Untuk pabrikan yang memproduksi sudah tersebar di negara Cina, Taiwan dan beberapa negara lain di Asia. Market penjualan lebih dominan diminati oleh tempat tempat kebugaran dan selain itu perhotelan yang mempunyai fasilitas kesehatan.

Baca Juga  Pendidikan Akhlak Sebagai Perioritas MTs Plus Nabawi Kedungadem

Sedangkan untuk kwalitas produk mempunyai garansi yang cukup lama, “Untuk pembungkus kursi berbahan oscar semi kulit dengan garansi kerusakan sampai 5 tahun, sedangkan garansi motor sebagai pengerak kursi roda kami berikan 2 tahun,” tambah Vitela.

Dengan tampilan yang elegan dan kwalitas motor yang cukup bisa dibanggakan, Tokuyo membandrol harga mesin pijat kesehatan seharga Rp. 40 juta. “Dengan harga yang kita berikan merupakan jaminan dari kwalitas yang bisa diandalkan. (Yanto)

Caption : Kursi Pijat Kesehatan Tokuyo Produk TAITRA

Loading...
Artikulli paraprakPandemi Melandai, Raisa dan Kuntoaji Konser di Jember
Artikulli tjetërUkir Sejarah, Pencak Silat Sidoarjo Sabet 2 Emas

Tinggalkan Balasan