Tabrak Pengguna Jalan Mrs X Hingga Tewas

120
Korban tewas yang belum diketahui identitasnya

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Hendak mengantarkan adiknya, Choirur Nisam ke tempat kerjanya di Giant Margoejo, Moch. Nasarudin, warga Klampis, Bangkalan, malah berurusan dengan polisi. Ini setelah mengendarai sepeda motor dan melintas di Jalan HM Noor, menabrak seorang pejalan kaki hingga tewas.

Kecelakaan terjadi pukul 06.30 WIBN. Nasarudin mengendarai motor nopol DD 5192 QK, berboncengan dengan adiknya, melaju dari arah utara ke selatan. Sesampai di lokasi, tiba-tiba ada seorang wanita berusia 50 tahun, hendak menyeberang jalan ke barat ke timur.

“Kemungkinan pengendara motor terlalu cepat mengemudi, sehingga tidak bisa menguasai kemudinya. Begitu melihat di depannya ada penyeberang jalan tidak bisa mengerem lalu menabraknya,” jelas AKP Enny Prihatin, Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, kepada kabarjawatimur.com, Senin (7/11/2016) .

Loading...
Baca Juga  Jember Build Tech Carnaval Bukan Pameran Biasa

Setelah ditabrak, Enny melanjutkan, korban yang diperkirakan warga sekitar Kedung Cowek, itu masih bernafas dan sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sayangnya, pukul 14.00, korban menghembuskan nafasnya setelah mendapatkan perawatan medis. Selanjutnya oleh polisi dibawa ke kamar mayat RSU Dr.Soetomo.

Sedangkan penabrak langsung dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa. “Korban berusia 50 tahun, memakai BH dan CD warna ungu. Baju warna pink dan celana warna merah. Bagi anggota keluarganya yang merasa kehilangan saudaranya segera menghubungi polisi,”tutup Enny.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakMelanggar Kode Etik, Anggota Polsek Lakarsantri Dipecat
Artikulli tjetërBupati Malang Penuhi Panggilan Penyidik Polres Kota Malang

Tinggalkan Balasan