Turnamen Golf Piala Gubernur Jatim 2021
Syaiful Ma'arif (dua dari kiri) membawa piala gubernur yang diserahkan oleh Direktur Resiko Mirda

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Syaiful Ma’arif, pegolf asal Surabaya ini berhasil membawa pulang piala Gubernur Jatim Open Tournament Junior & Amateur 2021 di Bukit Darmo Golf (BDG) yang berlangsung sejak 7-9 Oktober mengalahkan ratusan beserta, Sabtu (9/10/2021).

Selain itu, pria yang berprofesi sebagai lawyer ini juga membawa pulang piala bergilir Club Candaan kategori seluruh permainan (best gross overall) yang berhasil bermain dengan total skor “gross” 73 over satu dari skor semestinya 72.

Penyerahan piala diserahkan oleh Direktur Resiko Bisnis Bank Jatim, Mirda didampingi Sekretaris Persatuan Golf Indonesia (PGI) Rudi Urip Susanto dan Ketua Pelaksana, Totok Dwi Haryono.

“Alhamdullilah, semoga dengan prestasi ini dapat membuat saya lebih lebih profesional lagi. Khusus untuk atlet junior, selain untuk pendidikan juga melatih menjadi atlet profesional dan masa depan Jawa Timur,” ujar pria yang juga pernah menggondol Piala Candaan tahun 2015 di Ciputra Golf Surabaya.

Baca Juga  Tarian Ranup Lam Puan, Sambut Taruna AAL Satlat KJK KRI Bima Suci Saat Merapat di Sabang
Loading...

Syaiful berharap, kegiatan ini dapat memacu atlet-atlet golf menjadi pemain yang lebih profesional sehingg bisa bertarung di level yang lebih atas.

“Minimal bisa ke PON,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Persatuan Golf Indonesia (PGI) Jatim Rudi Urip Santoso berharap kegiatan ini bisa dijadikan sebagai ajang loncatan untuk ke tingkat yang lebih bergengsi.

“Kegiatan ini menjadi kado di HUT Provinsi Jawa Timur yang ke-76. Di samping itu, ajang ini juga bagian dari mempromosikan Jawa Timur, khususnya bidang olehraga golf. Makanya dengan acara-acara semacam ini diharapkan bisa mencetak bibit-bibit ungggulan yang bisa ditarungkan ke level yang lebih atas. Khusus bagi yang junior, kita bisa mempersiapkan menjadi lebih profesional,” ujar Rudi Urip.  (*)

Baca Juga  Di Polrestabes Surabaya, Adies Kadir Tinjau Tahanan di Vaksin

Reporter: Gita Tamarin 

Loading...
Berita sebelumyaKunjungan ke Lapas Akan Wajibkan Aplikasi PeduliLindungi

Tinggalkan Balasan