Suratiningtyas, Calon Petahana Dengan Profesi Bidan Siap Menang

11
Suratiningtyas, Calon Petahana Dengan Profesi Bidan

PACITAN, (Kabarjawatimur.com)- Mendekati pemilihan Kepala Desa (Pilkades), serentak 2019 Kabupaten Pacitan sudah mulai memasuki tahap penyampaian visi-misi salah satunya di Desa Kluwih, Kecamatan Tulakan Kabupaten Pacitan, Senin (07/10/2019).

Desa Kluwih memiliki 2 Calon yang akan berkompetisi merebut suara terbanyak dari masyarakat untuk menjadi pucuk pimpinan di Desa tersebut.

Suratiningtyas, salah satu calon nomor urut 01 dan juga selaku Petahana dengan berbekal pengalaman selama 6 tahun mengabdi untuk warga Desa Kluwih yang berprofesi seorang Bidan.

Dirinya kini mendapat dukungan lebih banyak dari masyarakat setempat.

Tyas sapaan akrabnya saat dikonfirmasi kabarjawatimur.com mengatakan, akan bertekad untuk meneruskan pembangunan untuk Desa Kluwih.

“Salah satunya saya mengusung Visi, mewujudkan Masyarakat Kluwih yang berakhlakul Karimah, Sehat, Cerdas, Berbudaya mandiri dan aman,” katanya.

Baca Juga  Ratusan Massa PDI Kepung Polrestabes Surabaya, Terkait Pembakaran Bendera di Jakarta
Loading...

Untuk Misi nya yakni, mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa kluwih. Meningkatkan kesehatan, Rumah sehat, Lingkungan sehat dan jaminan kesehatan dengan KKS (kartu kluwih sehat).

Lebih lanjut Tyas menambahkan, bahwa seluruh warga Desa Kluwih yang sudah nempunyai KKS akan mendapatkan layanan kesehatan dengan gratis.

Kesehatan itu diantaranya, rawat jalan dan inap gratis di Puskesmas Tulakan, persalinan gratis di Polindes Desa Kluwih serta menuntaskan program yang masih belum terselesaikan di tahun sebelumnya.

”Saya pribadi siap memajukan dan melanjutkan program-program pemerintah Desa Kluwih, terutama dalam pembangunan infrastuktur, perekonomian masyarkat maupun dalam bidang kesehatan masyarakat Desa,” jelasnya.

Jika nantinya dirinya terpilih kembali menjadi Kepala Desa maka akan mengabdikan diri sepenuhnya untuk masyarakat Desa Kluwih terutama untuk menggali potensi perekonomian Desa agar lebih maju dan sejahtera.

Baca Juga  BPJS Kesehatan Cabang Surabaya Laksanakan Verifikasi Klaim Covid-19

Perlu diketahui pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak akan diselenggarakan pada Tanggal 14 Oktober 2019 mendatang. (*)

Reporter : Yuan

Loading...

Tinggalkan Balasan