Surabaya PPKM Level 3, Kapasitas Pengujung Dikompres 25%, Prokes PeduliLindungi Diperketat

73

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Akhirnya Mentri Dalam Negri mengeluarkan surat Intruksi No.10 tahun 2022 tentang beberapa tempat yang sebelumnya mengalami PPKM Level 2 menjadi Level 3, salah satunya kota Surabaya dan Malang.

Dalam intruksi yang dikeluarkan oleh Mentri Dalam Negri tertanggal Selasa (15/2/2022) hari ini selama periode tanggal 15 Februari hingga 21 Februari 2022, menitik beratkan tentang penggunaan aplikasi PeduliLindungi secara ketat bagi semua sektor usaha yang berpotensi menciptakan kerumunan orang.

Serta penurunan kapasitas jumlah pengunjung suatu tempat usaha di semua sektor.Meski kota Surabaya dan Malang naik dari Level 2 menuju Level 3 namun tidak ada salah satu sektor usaha yang di lockdown.

Loading...
Baca Juga  Bupati Cup 3rd Jember Koi Show Datangkan Juri Mancanegara

Kapasitas jumlah pengunjung untuk Level 3 akan di turunkan menjadi 25% bila dibandingkan dari PPKM Level 2 periode kemarin.

Hal tersebut diutarakan oleh Ridwan Mubarun Plt Kepala BPBD Kota Surabaya, “Penurunan kapasitas jumlah pengunjung atau manusia di suatu tempat mulai dari sektor Esensial maupun non Esensial, ambil contoh dimana pada PPKM Level 2 bila kapasitas 75% di PPKM Level 3 akan turun menjadi 50%, dan rata juga dengan yang lain,” ujarnya.

“Sedangkan untuk jam Operasional masih dominan sama dengan PPKM Level 2, dan tidak ada sektor usaha yang di lockdown atau di hentikan sementara,”tambah Ridwan Mubarun Plt Kepala BPBD Kota Surabaya, Selasa (15/2/2021).

Caption : Ilustrasi PPKM Level 3 Surabaya
Reporter : Yanto

Loading...
Baca Juga  Curi Data Beromset Miyaran Rupiah, Diungkap Polda Jatim
Artikulli paraprakGandeng Kepolisian dan BNN, Lapas Narkotika Pangkal Pinang Buru Narapidana yang Kabur
Artikulli tjetërOknum PNS Dibekuk Polisi Surabaya, Jadi Kaki Tangan Bandar Lapas

Tinggalkan Balasan