Serdik Ratna Quratul Aini.

BOGOR, (Kabarjawatimur.com)- Polwan Cantik ini tergabung dalam Serdik Sespimen Angkatan 61 tahun 2021 dan menggelar bakti sosial (baksos), dalam massa Pandemi Covid-19.

Kegiatan yang dilakukan secara rutin ini berlangsung di Daerah Pasir Karet Bogor, Senin (9/8/2021).

“Kegatan ini rutin dilakukan di era Pandemi Covid 19 dilakukan pada bulan Juli – Agustus 2021 oleh Sespim Lemdiklat Polri,” kata Ratna Quratul Aini, Serdik Sespimen angkatan 61 tahun 2021, yang juga peraih Adhi Makayasa 2006 asal tugas dari SSDM Mabes Polri.

Dikatakannya, selain baksos donor darah, juga berbagi 100 kotak masker, sembako, makanan dan lain sebagainya kepada masyarakat yang ada di sepanjang Jalan S Parman Slipi Jakarta Selatan.

Baca Juga  TNI AL Kebut Vaksinasi Maritim, Vaksinator AAL Sasar Ratusan Siswa SMP-SMA Sidoarjo di Hari Sumpah Pemuda
Loading...

“Yang jelas kegiatan ini sebagai wujud kami untuk membantu beban masyarakat selama Pendemi Covid 19,” tambah Ratna.

Bukan hanya kepedulian Ratna, Polwan berparas cantik ini juga sebagai pemapar naskah PKB Juang 4 Angkatan Sesko TNI – Sespim Polri, pada Juli 2021 yang berlangsung di Sespim Lemdiklat Polri.

Serdik Ratna juga lulusan terbaik Akpol angkatan 2006 yang sekarang sedang melaksanakan pendidikan sebagai peserta didik sespimmen angkatan 61.

Serdik Ratna Quratul Aini memiliki hobi berolahraga Bulu Tangkis, hal ini dilakukannya untuk menjaga tubuhnya agar tetap fit dan bugar. (*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaInspektur Jenderal Razilu Perkuat Mental ASN Kemenkumham Jatim, sambil Tekankan Keajaiban Berbagi
Berita berikutnyaKombes Pol Akhmad Yusep Resmi Kapolrestabes Surabaya

Tinggalkan Balasan