Suasana Haru Selimuti Pelepasan Pegawai Imigrasi Manado Masuki Purna Bhakti

28
Imigrasi Manado
Kakanim Manado Arthur L Mawikere memberikan ucapan selamat dan cenderemata kepada Max D Bawole yang memasuki masa pensiun.

MANADO (Kabarjawatimur.com)
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado melepas pegawai yang memasuki masa pensiun (purna bhakti) terhitung sejak 1 Januari 2021, Jumat (22/1/2021). Pegawai yang telah memasuki masa pensiun itu adalah Max Donald Bawole. Suasana haru pun menyelimuti kegiatan pelepasan pegawai yang sudah puluhan tahun menjadi keluarga besar Imigrasi Manado.

Imigrasi Manado
Jajaran Kantor Imigrasi Manado foto bersama dengan Max Donald Bawole usai acara pelepasan.

Kepala Kantor Imigrasi, Arthur L Mawikere dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan Max selama menduduki jabatan terakhir sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha di kantor Imigrasi Manado.

Loading...

“Selama 34 tahun menjalankan tugas dan tanggungjawab tanpa ada cela, merupakan suatu kebanggaan yang patut ditiru oleh para pegawai lainnya,” ujar Arthur dalam sambutannya.

Baca Juga  Bersih-bersih BUMN, Erick Thohir Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

Keluarga besar Kantor Imigrasi Manado, lanjut Arthur, merasa kehilangan dan ia berharap kepada Max untuk tetap menjaga silaturahmi meski sudah tidak berkantor lagi.

Pada kesempatan itu, Max juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini. Baginya, 34 tahun mengabdi di bawah bendera pengayoman adalah suatu yang sangat membanggakan. Nantinya, pengalaman ini akan menjadi kenangan tersendiri bagi Max dan akan diceritakan kepada anak cucunya.

“Saya memohon maaf jika ada perkataan atau tindakan yang tidak berkenan di hati pimpinan dan rekan sekerja. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Max saat menyampaikan sambutan pelepasan.

Baca Juga  Bersih-bersih BUMN, Erick Thohir Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

Tak lupa, Kakanim Arthur juga mengucapkan selamat kepada Max yang memasuki masa purna bhakti. “Semoga Pak Max selalu diberikan kesehatan, kekuatan dari Tuhan dan menjalani hari-hari dengan penuh rasa sukacita bersama keluarga,” pungkas Arthur. (*)

Reporter: Ibad
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Artikulli paraprakPPKM, Warga Surabaya Takut Sing Song
Artikulli tjetërPengedar Narkoba Jaringan Luar Kota Diungkap Polisi Banyuwangi

Tinggalkan Balasan