Suara Masyarakat, Kang Maskur Terima Kasih Solusinya

13

BOJONEGORO (kabarjawatimur.com) – ” Kang Maskur terima kasih atas bantuan solusinya, semoga menjadi berkah buat jenengan dan keluarga kami “

Ungkapan tersebut diucapkan oleh Tomy seorang warga asal Desa Pagerwesi Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, saat dijumpai di warkop gareng tempatnya berjualan. Minggu (26/08/2018) pagi.

Tomy mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka ada seseorang yang mengaku sebagai anak buah Ir. H. Maskur MM, datang untuk memberikan bantuan dan solusi terkait permasalahan yang sedang dihadapi oleh sepupunya.

Loading...

” Saya salut dan terima kasih atas bantuanya Kang Maskur, meskipun saya belum pernah ketemu dan hanya melihat di media sosial tapi uluran tangan anda bisa menyentuh kami masyarakat yang membutuhkan ” terang Tomy.

Baca Juga  Kolaborasi Apik Binda, Dinkes dan PC Muslimat NU Jember Gelar Vaksinasi Berhadiah Migor

Lebih lanjut Tomy bersama keluarga besarnya dan masyarakat sekitar berharap suatu ketika bisa bertemu langsung dengan sosok yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur tersebut, untuk mengucapkan rasa terima kasihnya.

” Semoga Kang Maskur bersedia menyambangi kami suatu hari nanti ” pungkas Tomy.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakBerbagai Bahan Pokok menjadi Hadiah Jalan Sehat di Dukuh Setro RW. 08 Surabaya
Artikulli tjetërKaryawan Amazone PTC asal Mojokerto, Curi HP Pengunjung

Tinggalkan Balasan