Suami di Surabaya Kepergok Istri, Bersama Adik Ipar Dikamar Mandi

265

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Suami di Surabaya ini benar-benar bejat. Betapa tidak, sudah menikahi wanita idamannya numun masih saja mengembat adik sang istri.

Alhasil, akibat perbuatan bejatnya itu, dia terpaksa ditangkap oleh Unit PPA, Satreskrim Polrestabes Surabaya, Rabu, 28 Agustus 2019.

Pelakunya diketahui bernama M. Faisal, (26) warga Jalan Dupak Bandarejo Surabaya. Selama tiga bulan lamanya, korban CT, (14) disetuhubi pelaku disebuah rumah Kost.

Pelaku ini merupakan kakak ipar korban yang menikahi kakaknya baru 4 bulan, dapat dengan mudah merayu hingga berhasil menyetubuhi korban.

Aksi persetubuhan dengan anak dibawah umur tersebut, pertama kali dilakuian pelaku pada bulan Mei 2019, saat istri pelaku keluar rumah.

Baca Juga  Pesta Miras Dalam Pernikahan Tiga Tewas, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Korban ini pertama kali disetubuhi ketika korban sedang tidur, kemudian pelaku merasa terangsang lalu melepas pakaian korban sampai telanjang.

Loading...

“Dengan bujuk rayu, saat itulah terjadi hubungan suami istri,” sebut AKP Ruth Yeni, Kanit PPA, Kamis (29/8/2019).

Kerapkali melihat korban ini ganti baju, dan menimbulkan nafsu birahi, serta merasa aman, dalam kurun waktu tersebut, pelaku dapat menyetubuhi adik iparnya hingga sebanyak 8 kali.

Hingga akhirnya pada, 20 Juli 2019, lalu istri pelaku memergoki pelaku bersama korban dikamar mandi dalam keadaan telanjang bulat.

Akhirnya istri pelaku melaporkan ke Polisi dan kasus ini ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya.

“Karena korban ini takut akan mengganggu kebahagian sang kakak, maka pelaku ini engan melapor. Sejak orang tuanya bercerai maka korban ini ikut kakaknya yang baru saja menikah,” tambah Ruth Yeni.

Baca Juga  Kelompok Residivis Pencurian Tertangkap, Tiga Diantaranya Wanita

Kini pelaku sudah ditahan dan mendekam dalam penjara dan akan dijerat dengan Pasal 81 UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak. (Eko)

Teks foto : Pelaku diapit petugas dan Kanit PPA.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakWarga Desa Ngampel Gelar Long March Tuntut Segera Dikeluarkan Ijin Pembangunan Pasar
Artikulli tjetërIklankan HP di FB, Pria Surabaya ini Diamankan Polisi

Tinggalkan Balasan