JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Akibat cekcok permasalahan rumah tangga seorang istri mengalami luka bacok di wajahnya. Pelakunya tidak lain adalah sang suami.

Adalah SPT (49 th) warga Desa Jambearum, Kecamatan Sumberjambe telah melaporkan suaminya sendiri yang berinisial SD (47) ke Mapolsek Sumberjambe.

Kepada polisi SPT menjelaskan jika kekerasan yang menimpanya terjadi hari Sabtu lalu (11/9/2021).

Seperti yang dituturkan oleh Kapolsek Sumberjambe AKP Istiono.

“Sabtu pagi kami menerima laporan adanya penganiayaan dengan senjata tajam yang dilakikan suami pelapor”, kata AKP Istiono saat dikonfirmasi Minggu (12/9/2021).

Lebih lanjut, Istiono menjelaskan kasus kekerasan dalam rumah tangga inu bermula saat korban dan pelaku berstatus sebagai suami istri siri tersebut bertengkar karena permasalahan rumah tangga.

Baca Juga  Jember Masuk Level 1, Tetap Waspada Jangan Kendor Prokes

Saat emosi keduanya memuncak tiba-tiba SD mendorong istrinya sendiri SPT hingga jatuh di tempat tidur.

Loading...

“Kemudian suaminya mendorong istrinya hingga jatuh di tempat tidur. Pada saat istri terjatuh suaminya mengambil sebuah celurit yang berada di bawah tempat tidur,” katanya menjelaskan.

“Kemudian suaminya mengayunkan celurit tersebut ke arah muka istrinya sehingga mengenai wajah dan mengakibatkan sang istri mengalami luka robek dan pendarahan pada bagian pelipis sebelah kiri,’imbuhnya.

Pasca menerima laporan korban di SPKT Polsek Sumberjambe, anggota Unit Reskrim Polsek Sumberjambe bergerak untuk menangkap pelaku.

Pelaku berhasil ditangkap saat berada di rumahnya. Pelaku kemudian digeladang ke kantor polisi untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga  Pengurus DPD Golkar Sidoarjo Silaturahmi ke PAN Sidoarjo, Ada Apa?

“Untuk saat ini motif pelaku melakukan kekerasan dengan sajam masih belum diketahui, kami masih mendalami perkara tersebut”, lanjut Istono. (*)

Reporter: Rio

Loading...
Berita sebelumyaPelaku Teror Begal Payudara di Jember Ditangkap
Berita berikutnyaHendy Siswanto Palsu ‘Prank’ Takmir Masjid

Tinggalkan Balasan