Stress Tak Dapat Kerja, Embat Kotak Infak di Mall

31

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Rahmad Ari Fatah (28) asal Wonorejo Timur Rungkut Surabaya harus berurusan dengan Unit Reskrim Poksek Bubutan Surabaya. Ini setelah dia nekat melakukan pencurian sebuah kotak amal.

Pria pengangguran tersebut dibekuk setelah mengondol isi kotak amal di Musola Lt.1 pertokoan PGS Surabaya. Pelaku yang saat itu berpura-pura sholat di musola yang terletak di lantai 1, setelah berputar – putar membawa lamaran pekerjaan.

Karena tujuan awal dirinya ke PGS adalah untuk mencari pekerjaan. Mendadak timbul niatan untuk mencuri saat ia melihat tumpukan uang yang terlihat banyak dalam kotak amal.

Loading...

“Saya tergiur untuk mengambil isi kotak amal tersebut “, singkat Rahmad kepada kabarjawatimur.com, Rabu (04/01/2016).

Baca Juga  Pekan Depan, Polisi Kembali Lakukan Razia Termasuk Surabaya

AKP Budi Waluyo, Kanit Reskrim Polsek Bubutan Surabaya menjelaskan, Unit Reskrim Polsek Bubutan yang melakukan patroli guna mengantisipasi kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (3C) di area pertokoan PGS. Saat itu mendapat laporan dari Sekurity tentang adanya pencurian tersebut.

“Pelaku saat itu siang harinya melamar pekerjaan. Lalu malamnya kembali lagi untuk mengambil isi kotak amal di musola tersebut “, kata Budi.

Kini pelaku dan juga barang bukti berada di Mapolsek Bubutan Surabaya guna dilakukan penyidikan. Uang yang disikat oleh pelaku tersebut berjumlah 2 juta lebih. (eko)

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

 

Loading...
Artikulli paraprakTiga Kepala SKPD Masih Lowong
Artikulli tjetërSimpan Sabu, Pemuda Jl Ambengan Ditangkap  

Tinggalkan Balasan