SPG Cantik Curi Coklat

89

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Seorang sales promotion girl (SPG) cantik, Faridah (28), warga Jalan Pakis Gunung II, memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan saat bekerja di Supermarket Hokky Jalan Pradah Kali Kendal.

Betapa tidak, disaat penjaganya lengah, ibu satu anak itu, nekat menguras 27 coklat berbagai merk. Coklat-coklat tersebut, oleh Faridah dijual lagi untuk biaya hidupnya.

Kapolsek Wiyung Kompol Haryono didampingi Kanit Reskrim AKP Sugimin mengatakan, aksinya baru terungkap oleh security setempat.

Saat pulang bekerja dan dilakukan check body terhadap Faridah dan ditemukan barang bukti (BB) sebuah sabun merk Pigeon, 6 buah coklat merk Silver Queen, 13 coklat merk Chunky bar, dan 8 buah coklat merk Delf Almound.

Baca Juga  Hewan Ternak Alami Gejala PMK, Berikut Langkah Cepat Mengatasinya

“Coklat-coklat sebanyak itu, kami temukan di dalam kulkas rumahnya,” kata Sugimin, Selasa (15/11/2016 ) kepada kabarjawatimur.com.

Loading...

Sugimin menambahkan, modus operandi yang dilakukan saat Faridah bekerja sebagai SPG kosmetik di Hokky. Ketika jam bekerja, Faridah mengembat coklat-coklat secara bertahap.

Setelah berhasil, coklat hasil curiannya tidak langsung dibawa pulang melainkan disembunyikan di rak tempat semir sepatu. Baru jam bubaran Hokky, Faridah memasukkan ke dalam tasnya.

“Saat mencuri coklat-coklat itu agar tidak ketahuan karyawan lain atau security, ada yang diselipkan di ketiaknya dan bajunya,” tutur perwira dengan pangkat tiga balok di pundaknya.

Hari naasnya Faridah yaitu ketika pulang membawa barang hasil curiannya, Faridah dicegat oleh security dan dilakukan pemeriksaan terhadap anggota tubuhnya dan ditemukan BB.

Baca Juga  Indikasi Suspect PMK, Sapi Asal Mojokerto Ditolak Masuk Surabaya

Faridah pun akhirnya tidak berkutik lalu digelandang ke pos securiy dan dilaporkan ke Polsek Wiyung atas perbuatannya.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPT. KAI Promo Tiket Hingga 20%
Artikulli tjetërRazia ‘Kremil’ 4 PSK 1 Pemilik Warung Diamankan Sat Pol PP

Tinggalkan Balasan