Spesialis Migor, Pria ini Tertangkap Satroni Alfamart

44
Pelaku pencurian yang diamankan curi Migor.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Seorang pria mencuri minyak goreng (migor) kemasan, aksinya terbongkar berkat kejelian pegawai toko minimarket Alfamart.

Pencurinya, David (30) warga Manukan, Surabaya. Sebelum mencuri, David ini masuk Alfamart Jalan Jelidro, Sambikerep layaknya pembeli. Dia keliling seolah-olah hendak berbelanja, Kamis (26/5/2022) pukul 10.30 WIB.

Namun pelaku tak sadar jika gerak-geriknya yang mencurigakan dipantau oleh karyawan dan juga ada kamera CCTV yang merekam.

“Saya lihat gerak-geriknya mencurigakan,” singkat pegawai Alfamart yang enggan namanya disebut dan menjadi saksi itu.

Kecurigaan pegawai toko akhirnya terbukti, setelah pegawai Alfamart memantau pelaku dan dia diketahui mengambil dua minyak goreng kemasan.

Loading...

Barang tersebut tidak lebih dulu dibayar dikasir oleh pelaku. Saat dia keluar dan hendak ambil sepeda motor, karyawan langsung mendatangi pelaku ditanya terkait minyak.

Baca Juga  Pekan Depan, Polisi Kembali Lakukan Razia Termasuk Surabaya

“Awalnya pelaku ngelak kalau dituduh curi migor,” tambah saksi.

Apesnya, tanpa disengaja migor dengan 2 Kg yang dimasukan jaket iku terjatuh salahsatunya terjatuh. Dengan dibantu penjual pentol yang mangkal depan Alfamart akhirnya pelaku digelandang kedalam gudang dan langsung dilapor ke Polsek Lakarsantri.

Saat ini, saksi pegawai Alfamart juga pelaku pencurian itu sudah diamankan di Mapolsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakWarga Datangi Maling Dalam Hotel Oyo, Beruntung Tak DiHajar
Artikulli tjetërPemkab Bojonegoro Raih Anugerah UNY Network Award 2022

Tinggalkan Balasan