Sosialisasi Prona, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patuhi Aturan

15

BOJONEGORO(kabarjawatimur.com),-Bhabinkamtibmas Desa Jamberejo Brigadir M Arifin menghadiri giat Prona atau PTSL ( penyuluhan pendaftaran tanah sistematis lengkap) di Balai Desa Jamberejo Kecamatan Kedungadem pada hari Rabu (19/7) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh BPN Bojonegoro Sdr Masrofin, Kejaksaan Bojonegoro Sdri Lina Primasari SH, Reskrim Polres Bojonegoro Aiptu Kasdi dari Pemkab Bojonegoro Sdr Susanto SH, Kepala Desa Jamberejo beserta perangkat desa dan warga Desa Jamberejo sekitar 300 orang.

Loading...

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Jamberejo Brigadir M Arifin menghimbau agar warga masyarakat yang ikut dalam program prona untuk mentaati segala aturan yang ada supaya proses bisa berjalan dengan lancar tanpa ada masalah dengan Hukum.

Baca Juga  Cabuli Pelajar 17 Tahun Dengan Modus Ajak Main Game, Pelaku Gagahi 3 Kali

“Kami harapkan warga mengikuti aturan dan mempersiapkan persyaratan supaya proses berjalan lancar,” terang Desa Jamberejo Brigadir M Arifin.

Informasi yang kami dapatkan, untuk Prona tahap dua nantinya di Desa Jamberejo akan diterbitkan sebanyak 300 sertifikat tanah hak milik dengan jatah kuota yang sebenarnya 650 pemohon.

Reporter : Agus
Editor : Budi
Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBI bersama TPID Optimal Tekan Angka Inflasi 4+1%
Artikulli tjetërPengisian Perangkat Desa Kemungkinan Akan Ditunda

Tinggalkan Balasan