Sopir Gelap Mata, Curi Kota Amal di Masjid

16

SURABAYA(kabarjawatimur.com)-Lagi-lagi pencurian kotak amal masjid kembali terjadi. Kalo ini menimpa Masjid Babusalam Jl.Wiratno No.1 Surabaya, dan diketahui pelakunya adalah Nawali (41) yang tinggal di Jl..Sememi Gg. II No.43 Surabaya.

Saat beraksi pria yang berkerja sebagai sopir tersebut melintas di Jl.Wiratno pada pukul 01.00 Wib dan berpura-pura akan sholat.

Karena pelaku melihat situasi masjid yang sepi, akhirnya ia masuk kedalam lalu menuju ke tempat sholat wanita dan menggasak kotak amal wanita dengan cara merusak kunci gembok dengan Obeng dan mengambil uang yang ada dalam kotak tersebut sebanyak Rp 155.000.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Bagus Dwi Rusiawan membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pelaku berserta barang bukti diamankan di Mapolsek Mulyorejo Surabaya guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Loading...
Baca Juga  Zero Stunting, DPRD Bojonegoro Laksanakan Kunjungan Kaji Banding di Kota Semarang

“Setelah berhasil menggasak kotak amal wanita, pelaku ini merasa masih kurang sehingga ia juga merusak kotak amal diteras Masjid yang menempel didinding”, jelas Bagus kepada kabarjawatimur.com,Selasa (01/11/2016).

Kompol Bagus melanjutkan, kotak amal yang menempel tersebut berisi uang sebesar Rp.190.000. Namun apes, rupanya gerak gerik pelaku tersebut diketahui oleh Salah satu takmir masjid yang saat itu juga menghubungi Polsek.

Beruntung bersamaan saat kejadian ada anggota dan Pawas yang sedang patroli wilayah disekitar TKP sehingga dapat menangkap pelaku dari amukan Masa yang lebih banyak dan mangamankan Pelaku ke Polsek Mulyorejo.

Penulis : Ekoyono, Editor: Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakAndi Faisal, Pengacara Dimas Kanjeng Kecanduan Sabu-Sabu
Artikulli tjetërRumah Kos Ludes Terbakar

Tinggalkan Balasan