Sopir dan Kernet Kompak Nyabu

9

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Unit Satreskoba Polrestabes Surabaya mengamankan dua tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu (SS). Kedua pemuda tersebut terbukti menyimpan sabu di dalam rumahnya.

Keduanya diketahui bernama Alvin (21) warga Jl.Tambak Asri Surabaya dan rekannya, Rendyanto (22) warga Jl. Kalianak Barat Surabaya.

Rendyanto yang berprofesi sebagai sopir tersebut mengaku, dirinya sering menggunakan narkoba jenis sabu dan membelinya dari tersangka Alvin yang tak lain adalah kernetnya.

“Kadang dipakai berdua agar tetap fres dalam bekerja”, singkat Rendy kepada kabarjawatimur.com, Senin (21/10/2016).

Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya, Kompol Anton Prasetyo mengatakan,
berawal saat petugas mendapat informasi dari masyarakat tentang peredaran narkoba dan kemudian menindak lanjuti sehingga menangkap tersangka Alvin yang mengedarkan sabu di rumahnya.

Loading...
Baca Juga  Tahapan Pilkades Serentak, Bupati Bojonegoro Upayakan Minimalisir Benturan Sosial

“Setelah dikembangkan petugas kembali mendapati tersangka Rendyanto yang ditangkap dirumahnya di Jl.Kalianak Barat Surabaya “, kata Anton.

Masih kata Anton, tersangka Alvin sendiri mengaku baru mengedarkan narkoba selama enam bulan, dan mendapat barang dari tersangka K yang kini dalam pengejaran petugas.

Dari tangan tersangka Alvin, polisi mengamankan sembilan poket sabu seberat 8 gram, tiga pipet kaca, dan timbangan elektrik, sedangkan dari tersangka Rendyanto, petugas mengamankan 2 poket sabu seberat 0,43 gram dan sebuah pipet yang masih ada sisa sabu, serta sebuah Hp.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPatungan Beli Sabu-Sabu, Tiga Sekawan Ditahan
Artikulli tjetërTNI AL Bersama TLDM Gelar Latma Malindo Jaya 24B/16

Tinggalkan Balasan