Solusi Konkret Erick Thohir Atasi Masalah Sosial Berdampak Pada Naiknya Elektabilitas

52

SURABAYA (KABARJAWATMUR.COM) Menteri BUMN Erick Thohir merajai puncak elektabilitas bursa calon wakil presiden (cawapres) di Jatim. Erick Thohir disebut telah memberikan bukti konkret untuk mengatasi masalah yang dihadapi masyarakat.

Guru Besar Universitas Airlangga (Unair) Prof Hotman Siahaan kerja konkret tersebut juga mendorong masyarakat untuk memberikan dukungan untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024. Apalagi dukungan tersebut berasal dari masyarakat akar rumput.

“Elektabilitas Erick Thohir melonjak signifikan di Jatim karena banyak dukungan masif yang mendeklarasikan Erick Thohir sebagai capres dari relawan berbagai elemen di akar rumput di berbagai daerah di Jatim,” tutur Prof Hotman.

Loading...

Dukungan masyarakat tersebut terlihat dri banyaknya deklarasi yang dilakukan berbagai kelompok masyarakat untuk mendukung Erick Thohir. Mulai dari petani hingga pelaku UMKM.

Baca Juga  Kapolsek Baru Harapkan Kekompakan Layani Masyarakat Kedungadem

“Mulai dari komunitas petani, komunitas nelayan, komunitas UMKM bahkan komunitas millenial semua mendeklarasikan diri mendukung Erick Thohir,” ujar Prof Hotman.

Ia mengamati deklarasi dari masyarakat ini merupakan buah dari keberhasilan kepemimpinan Erick Thohir. Pasalnya Eks Presiden Inter Milan itu dinilai mampu memberi solusi bagi setiap permasalahan masyarakat.

“Dari berbagai deklarasi itu suara yang muncul adalah bagaimana Erick Thohir menyelesaikan masalah lapangan kerja melalui program BUMN, menyelesaikan masalah permodalan bagi pelaku UMKM, masalah pupuk di kalangan petani,” pungkasnya. (KjT)

Loading...
Artikulli paraprakMilenial Jatim Dukung Ganjar Presiden, Berjuang Untuk Rakyat Kecil
Artikulli tjetërTikus – Tikus Tambang Emas di Banyuwangi

Tinggalkan Balasan