Soal Bocah Tewas Tenggelam, GM Villa So Long Banyuwangi Mengaku Lalai

196
Kolam renang Villa So long (istimewa)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – General Manager (GM) Villa Solong, Komari mengaku lalai atas insiden AM (4) seorang bocah yang ditemukan tewas tenggelam dikolam renang Villa So Long di Jalan Yos Sudarso, Lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Selasa (4/8/2020) kemarin.

“Memang ada unsur kelalaian dalam masalah ini,” kata Komari kepada Kabarjawatimur.com, Rabu (5/8/2020).

Dalam insiden ini, Komari mengaku akan memperketat pengawasan. Dengan harapan, musibah bocah 4 tahun meninggal lantaran tenggelam di kolam renang tak lagi terjadi.

“Kita akan segera me review ulang SOP kita agar kasus seperti ini tdk terulang lagi,” ujarnya.

Loading...

Informasi di lapangan, bocah 4 tahun yang meninggal karena tenggelam di kolam renang Villa So Long adalah AM, anak dari warga sekitar. Awalnya, dia sedang bermain bersama teman sebaya. Dan begitu diketahui, balita mungil tersebut sudah berada didalam kolam renang.

Baca Juga  Lapak Ikan Hias Dibobol Maling, Arwana dan Lohan Puluhan Juta Raib

Pihak keluarga sempat melarikan kerumah sakit, namun sayang nyawa AM tetap tak tertolong.

Begitu mendapat laporan, petugas Polsek Kalipuro langsung datang dan melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP). Termasuk meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Tapi sampai detik ini kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait hasil pemeriksaan atas kasus yang menyebabkan kematian bocah 4 tahun akibat tenggelam di kolam renang Villa So Long, di Jalan Yos Sudarso, Lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, tersebut. (*)

Reporter: Rochman

Loading...

Tinggalkan Balasan